Meski Tak Dapat Restu, Arie Kriting Tetap Ingin Jadi Imam yang Baik untuk Indah Permatasari

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 14 Januari 2021 14:49
Meski Tak Dapat Restu, Arie Kriting Tetap Ingin Jadi Imam yang Baik untuk Indah Permatasari
Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak mendapat restu dari orang tua Indah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin. Pernikahan Arie dan Indah menjadi sorotan setelah terungkap bahwa orang tua Indah tak merestui keduanya.

Di tengah kebahagiaan Arie dan Indah, Nursyah yang diketahui sebagai ibu Indah justru mengungkapkan kekecewaannya pada pernikahan sang anak di depan masyarakat. Bahkan Nursyah sampai mendoakan agar pernikahan anaknya itu berakhir berantakan.

Sementara Arie dan Indah tak banyak memberikan keterangan tentang masalah tersebut. Melalui akun Instagramnya, Arie menuliskan harapannya untuk rumah tangga yang akan dia bina bersam Indah.

1 dari 4 halaman

Mengibaratkan hubungan sebagai arus

      View this post on Instagram

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

Arie mengunggah foto pernikahannya dengan Indah. Di dalam postingan itu, Arie menuliskan gambaran hubungan keduanya yang dia ibaratkan sebagai arus.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tulis Arie.

2 dari 4 halaman

Minta doa restu

Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Selanjutnya Arie juga meminta doa restu dari semua yang mengenal dirinya dan Indah. Arie juga berharap segala hal yang baik untuk semua orang.

" Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," ungkap Arie.

3 dari 4 halaman

Ingin jadi imam yang baik

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Arie kemudian menuliskan keinginannya untuk menjadi imam yang baik untuk Indah. Arie berharap dirinya dan Indah bisa selalu kuat menghadapi kehidupan yang akan mereka jalani.

" Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," tulis Arie

4 dari 4 halaman

Doa dan ucapan selamat dari netizen

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Postingan Arie tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak yang memberikan selamat serta mendoakan rumah tangga Arie dan Indah.

@davidbayudj: Selamat ya langgeng bahagia selalu

@afifxavi: Selamat Bang Arie @arie_kriting Berkah dan bahagiaa penuh cintaa

@didietmaulana: SAH! Terima kasih mengajak kami pada moment bersejarah ini

@da4_fildan: Alhamdulilah ya allah, sakinah mawadah warahma sampai kakek nenek n mendapatkan keturunan yg soleh soleha

@indrajegel: Bang selamat dan berbahagia utk kalian bang

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar