Meski Suka Mabuk, Uus Akui Gak Pernah 'Bungkus' Cewek Sekalipun!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 Juli 2020 13:55
Meski Suka Mabuk, Uus Akui Gak Pernah 'Bungkus' Cewek Sekalipun!
Salut deh..

Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan nama Uus, memang menjadi komika yang terkesan blak-blakan. Dalam berbagai kesempatan, Uus selalu berusaha menyampaikan sesuatu secara terbuka.

Dalam suatu kesempatan perbincangan dengan Nikita Mirzani, Uus mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengagetkan. Selama ini, Uus memang diketahui seringkali minum minuman keras seperti alkohol.

1 dari 3 halaman

Bahkan kebiasaan ini ternyata sudah terjadi sejak beberapa waktu belakangan. Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Nikita Mirzani tersebut, Uus mengakui bahwa meski kondisinya mabuk, ia tak pernah sekalipun 'membungkus' perempuan yang berada di dekatnya.

" Gue pernah sekali waktu ketemu temen cewek yang mabuk banget. Jadi gue seumur hidup sebelum ketemu dia (Kartika, istri Uus), gue nggak pernah ngebungkus cewek satu kali pun," ungkap pria berusia 29 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Uus, Kartika, dan Nikita Mirzani © Diadona

Uus kemudian menceritakan hal tersebut pada Nikita Mirzani. Dalam suatu kesempatan, Uus bertemu temannya yang benar-benar mabuk. Bahkan temannya tersebut sampai menempel-nempelkan badannya untuk menggoda Uus.

" Pas pulang gua tanya ama dia, gau mau bawa lu ke hotel, lu mau gak.. dia bilang, kak aku kayaknya mau pulang aja.. (akhirnya) gua anter pulang, udah itu terakhir.." ungkap komika tersebut.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani pun menyatakan bahwa Uus tergolong orang yang baik, karena dalam kondisi seperti itu pun ia masih meminta izin pada temannya.

" Karena gue mau nge-sex itu consent, maksudnya consent dalam arti sadar ***** sama siapa," ungkapnya.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar