Meski Belum Pulih, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Masih Bisa Melakukan Hubungan Suami Istri

Reporter : Yoyok
Minggu, 3 September 2023 08:24
Meski Belum Pulih, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Masih Bisa Melakukan Hubungan Suami Istri
Lady Nayoan mengaku jika pinggangnya belum sembuh total.

Nama pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memang sempat mencuri perhatian. Hal ini terkait perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh Lady Nayoan.

Namun, kini hubungan Lady dan Rendy kian membaik setelah keduanya memutuskan rujuk. Bahkan, kehiduapn rumah tangga keduanya jadi jauh lebih baik.

1 dari 4 halaman

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Lady dan Rendy cerita jika kehidupan ranjangnya semakin membaik pasca rujuk. Lady juga mengatakan meski kondisinya belum pulih sepenuhnya, ia tetap berusaha melayani Rendy.

Meski begitu, obrolan tentang hubungan ranjang Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berjalan santai. Lady Nayoan yang sempat tertawa secara tidak langsung membenarkan ucapan Rendy Kjaernett.

Selamat dari Maut, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan © Diadona

2 dari 4 halaman

" Ya dong, tentu," jawab Rendy yang membenarkan hubungan intim dirinya dengan sang istri. Lady Nayoan pun tak bisa berkata-kata

" Karena dia pasrah," timpal Rendy.

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan pun ikutan membahas hubungan intim dengan sang suami. Lady masih mengeluhkan pinggangnya yang sakit akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

" Masalahnya pinggang, nih. Cuma bisa pasrah doang," ungkap lady Nayoan.

" Ya, pelan-pelan," timpal Rendy Kjaernett lagi.

Beri Komentar