Meski Badan Penuh Tato, Young Lex Nangis Tersedu-sedu Gara-Gara Nonton Drakor!

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 Desember 2020 21:39
Meski Badan Penuh Tato, Young Lex Nangis Tersedu-sedu Gara-Gara Nonton Drakor!
Ini nih video viral Young Lex dibikin nangis bombai waktu nonton drakor.

Nonton drakor memang menjadi salah satu aktivitas yang candu untuk dilakukan oleh banyak orang sekarang ini. Mulai dari masyarakat pada umumnya sampai sejumlah artis pun juga suka nonton drama Korea, termasuk bagi rapper yang suka bikin kehebohan ini yaitu Young Lex.

Young Lex baru-baru ini membagikan sebuah video di akun TikTok-nya yaitu @younglex18. Video ini pun ternyata bikin heboh dan langsung viral dalam waktu sebentar. Dalam video itu tampak Young Lex yang lagi banjir air mata.

1 dari 4 halaman

Ternyata, dia nangis tersedu-sedu akibat nonton sebuah drakor yang berjudul Start-Up. Tentu saja video ini pun langsung menyita perhatian banyak orang. Apalagi sosok Young Lex selama ini terlihat macho banget dengan banyaknya tato yang ada di tubuhnya.

Young Lex © Diadona

Namun ternyata, rapper yang satu ini pun bisa dibikin baper sampai nangis bombai begitu lantaran nonton drakor. Memang sejumlah drama Korea punya cerita yang sedih atau ada adegan yang bikin penontonnya banjir air mata kayak yang terjadi pada Young Lex ini.

2 dari 4 halaman

" Gara-gara nonton Start-Up, #timhanjipyeong emang bang**t kalo scene halmonie sama pak Han pasti ngocor," dikutip oleh redaksi diadona.id dari caption di video TikTok @younglex18 pada 21 Desember 2020.

Meski drakor Start-Up ini tak memiliki cerita yang terlalu sedih karena tentang sejumlah anak muda yang berusaha keras untuk membangun perusahaan start up-nya, tetapi pada beberapa adegan Han Ji Pyeong dan halmeoni memang sangat sedih dan mengandung bawang.

3 dari 4 halaman

@younglex18

Gara2 nonton “ Start up” ???????????? ##timhanjipyeong emang bangsat kalo scene halmonie sama pak Han pasti ngocor ????????????

? original sound - YoungLex

Pantas saja jika Young Lex sampai dibikin nangis bombai waktu nonton drakor tersebut. Video ini pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@lopyuu: GEMPARR + LANGKA !! seorang younglex menangis disebabkan menonton DRAKOR.

@Eko Saputra: AKHIRNYA GW LIAT KING LEX NANGIS WEEEE.

4 dari 4 halaman

@xixixixi303: Tatoan doang, nonton drakor nangis. Aduh bengek bngt bang wkwkwk.

@neng prima: Bisa2nya seorang younglex nangis gara2 drama startup.

@SIP: MAAP YA BANG GW MALAH NGAKAKK ANJRRR.

@bucinnana.: TATOAN DOANG HATINYA HELLO KITTY.

Meski badannya penuh tato, nampaknya Young Lex memang punya hati yang lembut ya sampai nangis tersedu-sedu begini gara-gara nonton drakor. Pernah nangis juga nggak kayak Young Lex gini waktu lagi nonton drakor? Kalo pernah gara-gara Drama Korea yang mana?

 

Beri Komentar