Merasa Terlalu Populer, Keluarga Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Tidak akan Diboikot TV

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 20 Oktober 2022 12:40
Merasa Terlalu Populer, Keluarga Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Tidak akan Diboikot TV
Pihak TV dianggap akan merugi jika memboikot Lesti dan Billar

Beberapa waktu lalu, netizen terang-terangan meminta kepada KPI untuk memboikot Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini berkaitan dengan ramainya kasus KDRT yang kemudian berakhir dengan damai, namun terlanjur membuat gaduh di masyarakat.

Menyikapi hal ini, Bobby, kakak Rizky Billar, sesumbar jika adiknya tidak akan diboikot oleh stasiun TV. Begitu pula dengan istri Billar, yakni Lesti Kejora.

1 dari 4 halaman

Menurut Bobby, permintaan boikot terhadap pasangan ini hanyalah isu belaka.

" Nggak mungkin, kalau diboikot itu nggak mungkin. Bener nggak beritanya mereka diboikot? Kan isu doang," ujar Bobby, seperti melansir dari akun Youtube SCTV.

2 dari 4 halaman

Bobby beranggapan jika popularitas Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah terlalu besar. Keputusan untuk memboikot Lesti dan Billar hanya akan mendatangkan kerugian bagi stasiun TV.

Pasalnya, Lesti dan Villar dianggap sebagai pasangan artis yang selalu mendatangkan banyak pemasukan di setiap acara yang mereka hadiri.

" Malah rugilah boikot mereka berdua. Salah satu cuan yang paling banyak kan mereka," ujar Bobby percaya diri.

3 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memang meminta stasiun televisi untuk tidak memberi ruang bagi pelaku KDRT. Hal ini tentunya berlaku untuk Rizky Billar yang terbukti melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan harusnya mengalami penahanan. Namun, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan agar bisa berdamai dengan suaminya tersebut.

Beri Komentar