Merasa dapat Teguran, Panji Petualang Rasakan Dada Nyeri dan Panas saat Dengar Kumandang Azan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 21 September 2023 11:01
Merasa dapat Teguran, Panji Petualang Rasakan Dada Nyeri dan Panas saat Dengar Kumandang Azan
Panji merasa ini adalah teguran dari Yang Maha Kuasa.

Panji Petualang baru-baru ini menceritakan pengalaman tak terduga yang terjadi dalam hidupnya. Hal ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Panji mengungkap jika dirinya sempat merasakan sakit dan panas di bagian dada, saat mendengar azan dikumandangkan.

1 dari 4 halaman

Alami hal tak terduga

Panji Petualang © Diadona

Pengalaman ini terjadi saat Panji berada di suatu rumah makan.

" Ketika saya dengar azan isya, sakit dada terus rasanya mau mati, kayak mau selesai di situ," ujarnya seperti dilansir dari InsertLive.

2 dari 4 halaman

Langsung berangkat salat

Panji Petualang © Diadona

Kala itu, Panji merasa ini merupakan teguran dari Sang Maha Kuasa agar ia melaksanakan salat. Siapa sangka, rasa nyeri dan panas ini menghilang saat Panji niat salat dan kembali beribadah.

" Saya lari kebetulan ada musola, saya salat, abis salat ilang, saya kira awalnya teguran tapi ternyata pelajaran," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Merasa ditegur karena jarang beribadah

Panji Petualang © Diadona

Panji merasa, selama ini ia memang seperti orang murtad lantaran tak pernah beribadah. Kejadian ini dirasa menjadi teguran agar ia kembali menjalankan ibadahnya.

" Waktu sakit mungkin Allah kasih hidayah. Jadi Allah nyuruh saya salat kali yaa, saya jujur bisa dibilang murtad, ya Islam tapi nggak pernah salat ya murtad namanya," ucap Panji.

4 dari 4 halaman

Tidak berhubungan dengan hal-hal gaib

Meski sempat dikira menerima santet dan sejenisnya, Panji dengan tegas membantah jika penyakitnya tidak berhubungan dengan hal-hal gaib.

" Itu suggest ya, bahaya banget. Sempet berpikir yang begituan, tapi jangan terlalu dipikirin juga malah kesantet diri sendiri," tutupnya.

Beri Komentar