Mengenal Arti, Ciri-Ciri dan 11 Daftar Weton Tulang Wangi yang Konon Disukai Mahluk Gaib

Reporter : Kurnia
Rabu, 21 Februari 2024 10:34
Mengenal Arti, Ciri-Ciri dan 11 Daftar Weton Tulang Wangi yang Konon Disukai Mahluk Gaib
Pemilik weton ini diyakini sangat gaib dan bisa berhubungan dengan mahluk halus

Kepercayaan masyararakat Jawa sangat kuat terhadap waktu kelahiran seseorang dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi nasib dan peruntungan hidup seseorang.

Konsep ini dinamakan Weton Jawa, dimana weton adalah perhitungan dari dua unsur kalender yaitu Pasaran dan Wuku. Berdasarkan weton, seseorang dapat mengetahui sifat dan karakternya, serta pantangan-pantangan yang harus dihindari agar hidupnya selalu dalam keberuntungan.

1 dari 4 halaman

Salah satu weton yang dikenal dalam budaya Jawa adalah weton tulang wangi. Orang-orang yang memiliki jenis weton ini dinilai memiliki kemampuan khusus terhadap dunia gaib. Mereka mungkin bisa merasakan keberadaan mahluk halus, melihat penampakan-penampakan gaib, bahkan berinteraksi langsung dengan mereka.

Tulang Wangi diambil dari nama'Tulang' yang artinya malam dan 'Wangi' merujuk pada harum atau wangi. Istilah ini berasal dari keyakinan bahwa pada malam tersebut, tanah di sekitar makam akan mengeluarkan aroma wangi yang khas.

Lantas, siapa sajakah pemilik Weton Tulang Wangi?

2 dari 4 halaman

Dilansir dari berbagai sumber online, berikut adalah 11 orang yang diyakini memiliki Weton Tulang Wangi.

  1. Senin Kliwon
  2. Senin Wage
  3. Senin Pahing
  4. Selasa Legi
  5. Rabu Pahing
  6. Rabu Kliwon
  7. Kamis Wage
  8. Sabtu Wage
  9. Sabtu Legi
  10. Minggu Pon
  11. Minggu Kliwon

3 dari 4 halaman

Dengan ciri-ciri sebagai berikut:

1. Pemilik Weton Tulang Wangi memiliki daya tarik luar biasa, baik bagi manusia maupun makhluk gaib. Mereka yang lahir di weton ini sering mendapatkan perhatian atau pujian dari orang-orang di sekitarnya. Mereka juga mudah menarik hati orang yang mereka sukai.

2. Pemilik Weton Tulang Wangi memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap dunia gaib. Pemilik weton ini bisa merasakan, atau bahkan melihat, hal-hal yang tidak bisa dijangkau oleh indera manusia biasa. Mereka juga bisa berkomunikasi atau berinteraksi dengan makhluk halus, baik secara sadar maupun tidak.

3. Pemilik Weton Tulang Wangi mempunyai spiritual yang cukup tinggi. Pemilik waton ini bahkan diyakini mampu melakukan hal-hal ajaib, seperti menyembuhkan penyakit, membaca pikiran orang lain, atau bahkan mempengaruhi kejadian di sekitarnya.

4. Pemilik Weton Tulang Wangi biasanya mempunyai karakteristik sangat kuat, positif, dan mampu mengatasi makhluk astral. Orang-orang dengan weton ini memiliki sifat-sifat seperti kepemimpinan yang kuat, kreativitas, dan bakat dalam berbagai bidang. Mereka juga tidak mudah takut atau gentar menghadapi makhluk gaib yang mengganggu mereka.

Beri Komentar