Mengakui Kodratnya, Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Secara Lelaki Jika Meninggal Nanti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 Februari 2022 09:51
Mengakui Kodratnya, Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Secara Lelaki Jika Meninggal Nanti
Millen bahagia dengan kondisinya saat ini, tapi tetap ingin berpulang sebagai laki-laki.

Baru-baru ini, Millen Cyrus menjadi tamu di channel youtube milik Melaney Ricardo. Keduanya banyak ngobrol soal kehidupan, mulai dari masa lalu hingga pandangan di masa depan.

Dalam momen tersebut, Millen sempat menceritakan soal operasi permak bagian tubuh yang dilakukannya. Terkuak juga alasan mengapa ia tak pernah melakukan operasi pemotongan alat kelamin.

Millen bahkan sempat menyinggung kodratnya sebagai laki-laki dan keputusan yang akan diambil jika ia meninggal nanti. Simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

Lakukan banyak operasi, kecuali alat kelamin

Millen Cyrus di podcast Melaney Ricardo © Diadona

" Operasi dan permak, payudara udah pasti pernah. Permak apa aja yang udah kamu lakuin ke badan kamu dan apakah betul yang dibilang kalau kamu tidak akan pernah mempermak atau mengoperasi 'that down there'?" tanya Melaney.

" Kalau operasi muka udah, payudara oke, dan kalau bawah (alat kelamin) aku memang tidak mau. Di mana pun konten, aku tidak pernah mengatakan aku mau operasi. Aku malah tidak mau sama sekali (operasi) itu komitmen aku," jawab Millen.

2 dari 4 halaman

Alasan Millen mempertahankan alat kelamin

Millen dengan tegas tidak mau mengoperasi atau memotong alat kelaminnya, meski ia melakukan operasi di wajah dan payudara. Alasan ini sudah dipikirkan matang-matang sejak ia memutuskan menjadi wanita.

" Itu adalah pilihan yang menurut aku harus pikirkan jangka panjang bukan jangka pendek. Sekilas aku udah 'oh, i'm a woman' dan pas dibuka i'm woman, tapi pas tua apa yang bakal lo liat di kaca?" ujarnya.

" Payudara kan bisa dicopot kak, (kalo bawah dipotong) mau disambungnya dari mana? Kalo payudara masih bisa dilepas udah tetep normal, cuma ada bekasnya. Tinggal ngegym aja lagi," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berpikir jangka panjang hingga pandangan soal kematian

Millen Cyrus di podcast Melaney Ricardo © Diadona

Millen sempat ingin mengubah bagian tersebut, namun ia memilih berpikir panjang dan tetap ingin dicintai sebagaimana adanya dirinya. Ia bahkan menyinggung soal keadaannya jika nanti akhirnya berpulang.

" Kalo meninggal (pengen balik) cowok lah kak, dan aku pasti akan copot semua buang semua," ujarnya dengan mantap.

" Aku bahagia dengan diriku yang sekarang, bukan menyesal ya. Tapi kalo meninggal nanti gue mau sebagai laki-laki. Dan aku pun sholat juga masih laki-laki. Aku tidak munafik," lanjutnya.

Beri Komentar