Mendadak Ramai Diperbincangkan, Agensi Bantah Rumor Pacaran Park Ju Hyun dan Taeyong NCT

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 Januari 2023 10:48
Mendadak Ramai Diperbincangkan, Agensi Bantah Rumor Pacaran Park Ju Hyun dan Taeyong NCT
Gosip ini bermula dari cuitan akun anonim di komunitas online Korea Selatan.

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba muncul rumor jika Taeyong NCT berpacaran dengan aktris Park Ju Hyun. Rumor ini bermula dari unggahan akun anonim di komunitas online Korea Selatan, yang menyebut jika Park Ju Hyun dan Taeyong terlihat bermain game online bersama.

Akun tersebut juga mengklaim jika Park Ju Hyun duduk di kursi keluarga saat menghadiri konser NCT 127 di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Hal inilah yang kemudian memperkuat rumor kencan Taeyong dan Ju Hyun.

1 dari 4 halaman

Park Ju Hyun dan Taeyong bertemu usai konser

Aktris cantik ini memang membagikan momen saat menonton konser NCT 127 yang digelar pada Oktober 2022 silam. Park Ju Hyun mengunggah dua foto dalam Instagram Storynya.

Pertama, ia memperlihatkan lightstick NCT, kemudian di foto kedua ia tampak berfoto dengan Taeyong yang terlihat merangkul pundaknya. Kedekatan Taeyong dan Ju Hyun cukup mengejutkan publik karena ini merupakan kali pertama mereka berinteraksi di depan publik.

Saat itu, netizen tidak berspekulasi apa-apa mengenai kedekatan kedua artis ini. Banyak yang beranggapan jika keduanya memang berada dalam circle pertemanan, karena Park Ju Hyun terang-terangan memberi dukungan untuk Taeyong.

Instagram Story Park Ju Hyun saat nonton konser NCT 127 © Diadona

2 dari 4 halaman

Agensi Park Ju Hyun beri klarifikasi terkait rumor kencan

Mengetahui jika ada rumor kencan yang melibatkan artisnya, agensi 935 Entertainment yang menaungi Park Ju Hyun pun langsung memberi klarifikasi.

" Park Juhyun dan Taeyong NCT hanya berteman biasa. Sebelumnya, pagi ini muncul rumor Taeyong dan Park Juhyun berpacaran. Rumor berasal dari fakta Park Juhyun menghadiri konser NCT 127 tahun lalu dan duduk di bangku " keluarga," tulis agensi, seperti melansir dari Soompi.

" Foto-foto Park Juhyun sering ngonser yang diunggah di sosmed bukan hanya dari konser NCT 127. Park Juhyun juga mengunggah foto dirinya di konser IU, dan ada banyak konser lainnya yang ditonton," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Park Ju Hyun dan Taeyong adalah teman main game

Tak hanya membantah rumor kencan antara Park Ju Hyun dan Taeyong, pihak agensi juga menjelaskan bagaimana pertemanan keduanya bisa terbentuk.

" Park Juhyun sangat hobi ngegame online sampai mengunggah video dirinya ngegame LoL di channel Youtube pribadinya. Taeyong NCT hanyalah teman ngegame, sama sekali tidak ada hubungan lebih dari itu. Park Juhyun memang orangnya suka bersosialisasi dan berteman dengan banyak orang dari berbagai bidang," pungkas agensi dalam pernyataan tersebut.

4 dari 4 halaman

Viral di komunitas online Korea Selatan

Rumor ini rupanya viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen Korea Selatan. Berbanding terbalik dengan hal itu, kalangan fans internasional justru baru mengetahui rumor ini.

Di sisi lain, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyong pun belum angkat bicara. Taeyong dan NCT 127 diketahui masih berada di luar negeri untuk rangkaian tur konser Neo City The Link.

Beri Komentar