Mencuri Raden Saleh Tayang Hari ini, Intip Sinopsisnya Sebelum Menyaksian Filmnya di Bioskop

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 Agustus 2022 11:38
Mencuri Raden Saleh Tayang Hari ini, Intip Sinopsisnya Sebelum Menyaksian Filmnya di Bioskop
kamu sudah menontonnya belum?

Sudah dinanti-nanti oleh masyarakat, film Mencuri Raden Saleh serentak tayang hari ini, pada Kamis 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Selain memiliki alur cerita yang menarik, film ini juga memancing animo masyarakat untuk menonton karena dibintangi oleh sejumlah aktor tampan dan kondang ternama seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Ari Irham, hingga Umay Shahab.

1 dari 5 halaman

Mencuri Raden Saleh sudah dapat disaksikan mulai hari ini dis seluruh bioskop di Indonesia, baik membeli tiket secara langsung ke bioskop ataupun membeli tiket online di berbagai platform seperti di aplikasi XXI, CGV, ataupun Tix Id.

Film Mencuri Raden Saleh tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia dan telah menuai banyak pujian bahkan sebelum peluncuran resminya tayang.

Sebelumnya, di Gala Premier film Mencuri Raden Saleh yang dihadiri oleh bintang ternama seperti Reza Rahadian sampai Pevita Pearce telah berhasil membuat jatuh hati. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film lokal terbaik tahun ini yang menghadirkan pengalaman menonton berbeda. Wah, semakin penasaran dong tentunya?

2 dari 5 halaman

Sebelum menyaksikan secara langsung di bioskop, berikut sinopsis Mencuri Raden Saleh yang bisa kamu jadikan bekal untuk mengikuti perjalanan Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda.

Mencuri Raden Saleh © Diadona

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan kisah sekelompok anak muda yang mempunyai rencana untuk mencuri sebuah lukisan karya sang maestro, siapa lagi jika bukan Raden Saleh. Rencana tersebut mereka sebut sebagai " Penangkapan Pangeran Diponegoro" .

Lukisan tersebut tersimpan di dalam istana negara. Untuk memuluskan aksi pencurian, mereka pun membentuk tim dan menyusun sebuah rencana mulai dari pemalsuan, peretasan, sampai manipulasi.

3 dari 5 halaman

Anak-anak muda ini terdiri dari Piko yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Piko merupakan seorang mahasiswa seni rupa yang juga kerap mencari uang dari memalsukan lukisan.

Sedangkan, Ucup diperankan oleh Angga Yunanda merupakan seorang hacker atau peretas. Kemudian ada Sarah (Aghniny Haque), seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahab) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) seorang pembalap liar, dan Fella (Rachel Amanda) yaitu seorang bandar judi kampur.

Kelompak sekawan itu akhirnya terbentuk karena sama-sama mengincar uang yang ditawarkan dari imbalan pencurian lukisan tersebut. Maka dari itu rencana dari pencurian tersebut dilakukan secara matang.

4 dari 5 halaman

Namun terdapat banyak rintangan yang harus mereka hadapi sampai pengorbanan yang harus mereka rela direnggut seperti persahabatan, percintaan, dan keluarga mereka.

Semakin penasaran saja kan?

Saksikan Mencuri Raden Saleh di bioskop yang akan membawamu berkeliling mengikuti misi pencurian yang penuh risiko dan ancaman besar dengan suasana yang menegangkan tentunya. Selamat menyaksikan!

Beri Komentar