Menangis Pilu, Vanessa Angel Ingat Perjuangan Bibi Ardiansyah Saat Dirinya Dipenjara

Reporter : Nasa
Senin, 18 Januari 2021 15:02
Menangis Pilu, Vanessa Angel Ingat Perjuangan Bibi Ardiansyah Saat Dirinya Dipenjara
Bibi Ardiansyah selalu ada, bahkan ketik Vanessa Angel ingin bunuh diri.

Vanessa Angel belakangan menjadi sorotan atas kasus jeratan hukum yang menimpanya. Setelah memenuhi masa hukumannya, Vanessa Angel mengisahkan perjuangannya bersama sang suami selama di penjara.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel belum lama ini menyelesaikan masa hukumannya, setelah terbukti menyalah gunakan obat-obatan terlarang. Namun Vanessa kemudian dibebaskan lebih cepat dari masa hukuman yang telah ditentukan.

Untungnya, Vanessa Angel selalu didampingi oleh suami yang setia, meski dirinya menghadapi cobaan terberat dalam hidup. Dari mulai dia menghadapi kasus hukum pertama terkait prostitusi, hingga kasus hukum kedua terkait penyalah gunaan narkoba.

1 dari 4 halaman

Saat Tersulit Dalam Hidup, Bibi Ardiansyah Selalu Hadir

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Lebih lanjut, saat diundang pada konten Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Vanessa Angel menceritakan bahwa masa-masa terkelam dalam hidupnya bisa terlewati berkat dampingan dari Bibi Ardiansyah.

" Kamu tuh kuat banget ya jadi perempuan. Kok bisa sekuat itu sih?," tanya Ashanty ke Vanessa Angel.

" Soalnya gak ada pilihan lain selain kuat bun. Jadi mau gak mau itu pilihan satu-satunya," jawab Vanessa.

" Tapi kamu sempet stres gak sih dalam hati kamu?," tanya Ashanty lagi.

" Pasti lah bun, yang namanya stres yang namanya sedih sakit hati pengen bunuh diri. Semuanya tuh sudah aku alamin. Ya itu yang membuat aku sekarang bisa menjadi lebih kuat, ya mas Bibi ini yang dampingin" terang Vanessa.

2 dari 4 halaman

Bibi Ardiansyah Sempat Benci Banget Sama Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Sementara itu, Bibi Ardiansyah sempat mengungkap bahwa pada saar Vanessa Angel menemui masalah, dia sudah mantap meninggalkan Vanessa. Namun pada akhirnya, Bibi menyadari bahwa Vanessa tak miliki sosok dekat selain dirinya.

" Kalau saat itu perjuangannya waktu itu aku kasihan, aku ninggalin dia, aku bener-bener benci sama dia. Cuman aku mikir Vanes gak ada siapa-siapa lagi bun di dunia ini," ungkap Bibi ke Ashanty.

" Itu bener-bener lowest point di hidup aku, aku bener-bner gak bisa kerja. Sampe aku gak kerja selama 40 hari," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Memilih Bertahan dengan Vanessa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Meski melalui proses yang cukup berliku, Bibi Asrdiansyah akhirnya memilih untuk teguh mendampingi Vanessa Angel dalam menghadapi berbagai masalah. Bahkan belakangan dia merasa bangga saat sudah bisa selesaikan masalah bersama Vanessa.

" Apa ya Vanessa tuh, buat aku sendiri nih bun seni. Banyak emang masalahnya, tapi setiap masalah yang kita selesain bareng kadang bangga," tukasnya.

Perjalanan cinta Vanessa Angel sama Bibi Ardiansyah memang patut diacungi jempol ya. Admin salut banget sama kisah cinta mereka ini. Kalau kalian gimana guys?

Beri Komentar