Menang Lawan Jefri Nichol di Tinju Superstar, El Rumi: Champ Champ!

Reporter : Diba
Sabtu, 18 November 2023 10:14
Menang Lawan Jefri Nichol di Tinju Superstar, El Rumi: Champ Champ!
Menangkan pertandingan lawan Jefri Nichol, El Rumi rayakan kemenangan bersama keluarga.

Malam tadi (17/11) El Rumi berhasil menang atas Jefri Nichol dengan score akhir 38, 39, 39. Sedangkan Nichol hanya memperoleh score 38, 37, 37. Meski sempat unggul dibabak awal nyatanya El Rumi mampu mengejar poin dibabak akhir saat Jefri Nichol sedikit lengah.

Kemenangan El Rumi ini tentu dirayakan oleh keluarga dan para sahabat. Melalui Instagramnya, El mengunggah potret dirinya dengan sabuk kemenangan bersama dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jhaelani.

1 dari 3 halaman

El Rumi menang lawan Jefri Nichol © Diadona

Pertandingan El Rumi vs Jefri Nichol ini cukup menarik perhatian dan sangat ditunggu-tunggu. Karena pada pra pertandingan saja keduanya sudah nampak saling memanasi satu sama lain.

Pada ronde pertama pertandingan dapat dilihat pukulan keras Jefri Nichol mengenai muka El Rumi beberapa kali. Sayangnya, Jefri Nichol harus berbesar hati karena kalah dari El Rumi melalui pertandingan tinju 4 ronde ini.

2 dari 3 halaman

El Rumi menang lawan Jefri Nichol © Diadona

Sementara itu dilansir dari Liputan6.com, Al Ghazali selaku kakak El Rumi memprediksi jika Nichol akan kalah KO di ronde ke-3, yang mana prediksi ini meleset karena babak tinju diperpanjang hingga ronde-4.

Pada kesempatan yang sama, El Rumi juga siap jika ditantang kembali untuk rematch pertandingan tinju anatara dirinya dan Jefri Nichol selama Nichol menyetujuinya.

" Ya kalau Jefri berani, ayo aja. Sekarang aja dia udah ngilang tuh, dia kabur nggak tau... Respect untuk Jefri yang udah mau bertanding. Respect sama Jefri yang sudah mau naik ring. Dan kita sudah menunjukkan sama lndonesia skill terbaik kita, hidup tinju Indonesia!" ujar El Rumi dikutip dari Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

El Rumi menang lawan Jefri Nichol © Diadona

Sementara itu netizen masih meributkan kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol. Diberbagai kolom komentar media sosial bahkan kolom komentar Instagram El Rumi banyak yang mengkritisi kemenanga El kali ini.

Menurut beberapa netizen, kemenangan El Rumi ini adalah kemenangan poin dan tidak membuat Jefri Nichol KO. Namun, beberapa netizen lain mengatakan jika pukulan Jefri memang keras tapi tidak masuk.

Kira-kira keduanya bakal bertemu di atas ring tinju lagi ga yah?

 

 

Beri Komentar