Memasuki Tahun Tikus Logam, Ini Beberapa Shio yang Harus Jaga Kesehatan Lebih Ekstra

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 Januari 2020 00:06
Memasuki Tahun Tikus Logam, Ini Beberapa Shio yang Harus Jaga Kesehatan Lebih Ekstra
Kalau diantar daftar berikut ada shiomu, berarti kamu harus menjaga kesehatan dengan ekstra.

Menjelang tahun baru Imlek, banyak peruntungan yang diramal untuk mengetahui keberuntungan, kisah cinta dna juga kesehatan.

Tak hanya itu, ternyata beberapa shio juga diramal harus lebih menjaga kesehatannya dengan ekstra di tahun Tikus Logam ini.

Berikut adalah shio yang harus lebih memerhatikan kesehatannya menurut fimela.com. Kira-kira apa aja ya?

1 dari 4 halaman

Tikus

Ramalan pada shio tikus ditahun ini ternyata akan sering sakit. Walaupun sakit yang dialami nggak parah seperti keleahan, flu dan juga demam.

Meskipun nggak terlalu parah, namun hal ini gak boleh diremehkan. Kamu harus mengkonsumsi maknan yang sehat dan istirahat yang cukup agar badanmu tetap sehat.

2 dari 4 halaman

Macan

Jangan meremehkan gejala penyakit seperti flu dan tak enak badan. sebab, hl ini akna menjadi besar jika tidak langsung ditangani. Sebaiknya jika mulai tanda-tanda akan sakit, langsung mengkonsumsi obat sebelum menjadi lebih parah. Oiya, kurangi makanan manis dan berlemak ya!

3 dari 4 halaman

Ular

Pada tahun ini, ular akan mengalami kondisi kesehatan yang labil alias naik turun. Walaupun pada tahun ini ular akan produktif, namun ia harus tetap menjaga pola makan. Selain itu, tidur usahakan unutk tidur cukup dan rajin olahraga untuk mencegah penyakit.

4 dari 4 halaman

Kambing

Shio kambing diprediksi akan mengalami kesehatan yang buruk tahun ii. KArena sistem imunnya yang renda, penyakit jadi mudah menyerang. Jangan lupa siapkan vitamin dan minum banyak air putih. Nggak hanya pilek atau demam ringan, tapi migrain serta asam lambung tinggi juga bisa menyerang.

Untuk itu, beberapa shio diatas harus menjaga kesehtannya dengan ekstra. Ada shiomu nggak?

Beri Komentar