Maxime Bouttier Nyanyikan Dua Lagu Spesial di Ultah Luna Maya, Kasih Ucapan Manis ke Sang Pacar

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 Agustus 2023 14:29
Maxime Bouttier Nyanyikan Dua Lagu Spesial di Ultah Luna Maya, Kasih Ucapan Manis ke Sang Pacar
Ah so sweet banget nih Maxime Bouttier, bikin jomlo iri.

Ulang tahun Luna Maya yang ke-40 tahun ini terasa begitu spesial dengan kehadiran sang kekasih yang tak lain adalah aktor ganteng, Maxime Bouttier. Luna Maya pun udah secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Maxime.

Pada postingan terbarunya, Luna Maya tampak memeluk Maxime Bouttier yang memegang kue ulang tahun untuknya. Netizen pun ikut bahagia melihat hubungan keduanya yang kini udah go public.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman insertlive.com (27/8), tepat pada hari ulang tahunnya (26/8), Luna Maya sempat membagikan video momen perayaan ulang tahunnya bersama sang kekasih.

Dalam video singkat itu, Luna Maya terlihat mendapatkan kejutan ulang tahun dari Maxime Bouttier. Video ini dibagikan melalui Story Instagram di akun Luna Maya.

2 dari 4 halaman

Maxime dan Luna Maya © Diadona

Pada momen itu, Maxime Bouttier menyanyikan dua lagu untuk pacarnya yaitu Coldplay yang berjudul Fix You. Kemudian, lagu keduanya yaitu Creep yang dipopulerkan Radiohead.

3 dari 4 halaman

Luna Maya pun tampak begitu bahagia di momen perayaan ulang tahunnya ke-40 tersebut apalagi ia merayakannya dengan orang yang begitu spesial yaitu Maxime Bouttier.

Aktris cantik ini pun merasa begitu diberkati dan bahagia di usianya yang sekarang udah mencapai 40 tahun. Setelah cukup lama sendiri, akhirnya kini hidupnya terasa lebih lengkap dengan kehadiran sang belahan jiwa.

4 dari 4 halaman

Maxime dan Luna Maya © Diadona

Maxime Bouttier pun sempat memberikan ucapan manis usai Luna Maya mengunggah fotonya dengan Maxime. Melalui Instagram Story, Maxime Bouttier membagikan ulang foto tersebut dan menuliskan 'Dearest' di mana artinya adalah 'Yang tersayang', lengkap dengan emoticon love.

So sweet banget ya Maxime Bouttier, pantes Luna Maya sampai jatuh hati kepadanya. Ikut bahagia untuk hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang sekarang udah go public. Selamat ulang tahun, Luna Maya!

Beri Komentar