Masih Single, Ini Alasan Widy Vierratale Sampai Sekarang Belum Menikah

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 September 2020 21:11
Masih Single, Ini Alasan Widy Vierratale Sampai Sekarang Belum Menikah
Katanya masih belum ada yang cocok sih

Banyak alasan seseorang di usianya yang sudah matang masih belum memutuskan untuk menikah. Mulai dari karir, belum ada yang cocok, bahkan masih malas untuk berkeluarga.

Ada juga orang di luar sana yang masih enjoy dengan kehidupannya yang masih sendiri. Salah satunya adalah vokalis dari Vierratale, Widy.

Walaupun bergitu, Widi bukan berarti tidak memiliki keinginan untuk menikah lho gaes.

1 dari 5 halaman

The Leonardo's

Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Onadio Leonardo. Dalam video tersebut, Widy menceritakan alasan dirinya yang hingga kini belum menikah.

Video Youtube The Leonardo's © Diadona

2 dari 5 halaman

Ingin Widy Cepat Menikah

Di video tersebut, Onadio yang selaku sahabat dari vokalis Vierratale tersebut mengatakan kalau ibu dari Widy menginginkan sang anak untuk segera menikah.

" Saat gua married dan ke rumah lo, gua ngerasa bonyok (ibu) lo, pengen banget lagi lo married," ucap Onadio.

3 dari 5 halaman

Belum Dapet yang Cocok

Widy juga mengatakan kalau alasannya yang masih belum menikah hingga kini karena belum menemukan yang cocok dengan kriteria sang ibu.

" Iya gua pengen banget, tapi kalo batinnya belum dan gak sesuai dengan laki-laki yang gua bawa ya gak bisa juga," ucap Widy.

4 dari 5 halaman

Hampir Menikah

Widy mengatakan di tahun 2017, ada satu pacarnya yang sudah berniat untuk menikahinya. Namun karena masalah persepsi agama, maka pernikahan tersebut tidak jadi.

" Ada tuh pacar di tahun 2017. Padahal udah mau ke arah situ (menikah), tapi ternyata aliran agamanya. Bukan beda keyakinan, tapi satu agama beda aliran," lanjut Widy.

Beri Komentar