Dijodohkan Netizen, Putri Patricia Akhirnya Bertemu dengan Didi Riyadi

Reporter : Mila
Selasa, 20 Februari 2024 10:00
Dijodohkan Netizen, Putri Patricia Akhirnya Bertemu dengan Didi Riyadi
Gimana nih momen mereka berdua?

Momen langka selebriti senior Tanah Air Didi Riyadi dan Putri Patricia berhasil terekam kamera. Didi dan Putri akhirnya perdana dipertemukan pasca kembali menjadi bahan perjodohan netizen nih. Keduanya akhirnya bertemu saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Trans TV.

Awalnya, Didi terlihat lebih dulu masuk ke dalam studio. Kemudian disusul oleh Patricia. Pertemuan keduanya pun sontak menghebohkan penonton, baik yang di studio maupun yang menonton dari TV.

1 dari 5 halaman

Patricia dan Didi tak sungkan untuk saling bersalaman. Tak hanya itu, keduanya juga saling memeluk dan menyapa dengan ramah. Para host Brownis, seperti Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu, dan Wendy pun auto ikut baper melihat interaksi keduanya.

Putri Patricia Bertemu Didi Riyadi © Diadona

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, sekitar 20 tahun yang lalu, Didi dan Patricia memang sempat dikabarkan dekat. Hal itu karena mereka sempat terlibat proyek yang sama. Tak disangka, kini pun kedua selebriti itu kembali dijodohkan.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, Putri mengaku tak mau terburu-buru soal pasangan. Ia percaya Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untuknya. Putri pun tak peduli meski diledek sebagai perawan tua.

”Jadi udah deh, nggak usah ribet lah, hidup udah makin susah, buat happy aja, gue happy, ya udah. Jalan hidup sudah ditentukan sama Tuhan, nggak perlu paksakan sesuatu, karena sesuatu yang kita paksakan kalau itu bukan jalan dari Tuhan, pasti ujung-ujungnya akan berantakan,” ujar Patricia.

4 dari 5 halaman

”Buat apa saya membuat orang happy kalau saya tidak happy, jadi saya happy dengan hidup saya, jadi jangan sampai berpikir saya perawan tua, terserah itu kan pendapat Anda, tapi kan yang tahu hidup saya, saya. Kalau saya happy, kenapa loe pusingin hidup gue,” tutur Patricia.

Beri Komentar