Masih Kecil, Aksi El Barack Setrika Baju Sendiri ini Tuai Pujian Netizen!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 4 September 2021 11:29
Masih Kecil, Aksi El Barack Setrika Baju Sendiri ini Tuai Pujian Netizen!
El Barack emang diajarin mandiri sejak kecil

Keluarga kecil Jessica Iskandar memang selalu menarik perhatian. Terlebih lagi sang buah hati tercinta, El Barack Alexander yang lahir pada tahun 2014 silam.

Kini berusia 7 tahun, bocah tampan berambut gondrong itu kerap mencuri perhatian publik karena aksinya yang menggemaskan. Keponakan Erick Iskandar itu selalu menuai pujian dari warganet karena kedisiplinan dan kemandiriannya.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, aksi putra semata wayang wanita yang akrab disapa Jedar itu membuat publik terkesima. El Barack tampak sedang menyetrika celananya sendiri sebelum ia kenakan. Momen itu diunggah oleh sang mami pada akun Insgramnya.

“ Siap kencan bersama mama??," tulis Jessica Iskandar di kolom keterangan Instagramnya pada Sabtu (4/9/2021).

Hidup berkecukupan, bocah berusia 7 tahun itu sudah mandiri dan lihai merawat kebutuhan pribadinya. Jika kebanyakan anak seusia El mendapatkan semua begitu saja, beda halnya dengan El Barack. Ia tampak menyetrika celana jeansnya sendiri sebelum menggunakannya untuk hang out.

El Barack © Diadona

2 dari 5 halaman

Memeliki parenting yang baik, El dikenal sebagai anak yang pintar, mandiri, dan gak manja lho.

Melihat aksi El yang menyetrika bajunya sendiri, tak sedikit warganet yang melontarkan kekagumannya di kolom komentar.

“ EL.... anak mandiri, anak baik, anak hebat????????????,” pujian seorang netizen setelah melihat aksi El Barcak menyetrika celananya dengan penuh kesabaran.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sementara yang lain mengungkap jika dirinya sangat menyukai anak tunggal Jedar itu, “ Dri El bayi mmg udh jatuh cinta sm El. Skg makin pinter aduuhh ????????.”

Tumbuh besar dengan baik, ibu dan anak yang kini tinggal di Bali itu mendapatkan banyak pujian, “ Anak pinter…kecil2 dah diajar mandiri ????” timpal seorang netter.

“ Bravo bby el....nyetrika sendiri ??????????????????,” aksinya saat nyetrika celana sendiri menuai pujian.

4 dari 5 halaman

Meskipun El hidup mewah dengan segala fasilitas yang diberikan Jessika Iskandar, bocah bertampang bule itu bisa menjadi contoh baik untuk anak seusianya, “ Hebat anak mandiri dan tidak manja...love you EL??”

“ Good boy, mandiri sekali el ????,” balas warganet yang lain.

Gimana nih Diazens? El bisa jadi contoh dong buat anak-anak di rumah?

Udah ganteng, rajin, dan manja lagi ya!

Beri Komentar