Marshanda Unggah Momen Genggam Tangan Sosok Misterius, Pamer Pacar Baru?

Reporter : Nasa
Senin, 15 Agustus 2022 17:24
Marshanda Unggah Momen Genggam Tangan Sosok Misterius, Pamer Pacar Baru?
Siapa ya pacar baru Marshanda?

Selebriti yang belakangan banyak jadi perbincangan karena isu kesehatan mental, Marshanda, mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan sinyal bahwa dirinya memiliki seorang kekasih baru.

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, ibu satu anak ini menunjukkan potret dua tangan yang saling menggenggam satu sama lain. Tak hanya itu, mantan istri Ben Kasyafani ini juga menambahkan caption yang makin bikin penasaran.

1 dari 4 halaman

Genggam Tangan Pacar Baru

Unggahan Instagram Marshanda © Diadona

Selebriti yang sudah memulai karir di usia yang sangat belia ini mengunggah potret dua tangan yang saling menggenggam. Foto tersebut makin estetik karena diunggah dengan efek warna hitam putih.

Menariknya, Marshanda juga menambahkan keterangan " To have and to hold 16.08.22. " Untuk memiliki dan menggenggam 16.08.22"

2 dari 4 halaman

Dapat Komentar Emot Hati

Tak lama setelah mengunggah potret dua tangan yang saling menggenggam, Marshanda langsung banjir komentar dari netizen. Namun, di antara ribuan komentar yang ada, terdapat satu komentar misterius.

Akun tersebut hanya membubuhkan emot hati berwarna merah, tanpa menambahkan satu kata pun. Hal tersebut membuat banyak netizen yang menduga akun kekasih baru Marshanda.

3 dari 4 halaman

Netizen Tanggapi Komenan Akun Centang Biru

Alih-alih fokus sama foto unggahan Marshanda, ternyata malah banyak netizen yang ikut komentar pada komenan akun misterius yang membubuhkan emot hati. Banyak yang menduga bahwa akun tersebut adalah milik kekasih baru Marshanda.

" jangan2 tangan Abang ini?," komen akun @ismailfaruddin.

" jaga baik baik om kk caca, dia itu org baik jangan disakiti," timpal akun @
julfry46.

" ciyeee jd tangan mas2 ini yaaa uhuiiiii ...ikut bahagia Ca," @rahma_mely.

4 dari 4 halaman

Sosok Diduga Pacar Baru Marshanda

Faraj achmad mahfud © Diadona

Akun yang mengomentari unggahan Marshanda tersebut diduga kuat merupakan milik seseorang bernama Faraj Achmad Mahdfud. Pada bio Instagramnya, Faraj menjelaskan bahwa dirinya merupakan seorang pengusaha.

Dengan lebih rinci dia juga menuliskan bidang usaha yang digelutinya, yakni bidang arsitektur, interior, dan bangunan. Akun Faraj sendiri juga sudah terverifikasi centang biru dan berinteraksi dengan sejumlah influencer ternama di Indonesia.

Wahh kira-kira sosok tersebut beneran pacar Marshanda bukan ya?

Beri Komentar