Mantan Pacarnya Ingin Menikah dengan Dewi Perssik, Begini Tanggapan Tessa Kaunang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Februari 2023 11:58
Mantan Pacarnya Ingin Menikah dengan Dewi Perssik, Begini Tanggapan Tessa Kaunang
Tessa Kaunang beberkan sifat sang mantan pacar.

Tessa Kaunang akhirnya buka suara soal Rully, sosok pilot yang baru-baru ini melamar Dewi Perssik. Tessa ternyata pernah menjalani hubungan dengan Rully pada tahun 2018 sampai 2019.

Meski hubungan tersebut hanya sebentar, Tessa mengaku mereka dulu sangat serius bahkan sempat ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pada saat sama saya, (Rully) bertanggung jawab. Dia orangnya sebenernya baik, tapi mungkin dia lebih berjiwa pemimpin karena waktu itu juga sebenarnya dia tujuannya juga mau nikah sama saya. Kita mau serius," ujar Tessa Kaunang, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

1 dari 4 halaman

Pernah serius hingga berniat untuk menikah, Tessa pun mengungkap alasannya berpisah dengan Rully.

" Gak cocok karena kita punya karakter, sifat, sikap yang berbeda. Gak sejalan. Banyak hal yang menurut dia benar, buat saya gak benar, harusnya saling mengalah, tapi kita gak bisa. Saya gak bisa cocok sama sifat dan karakter. Tapi bukan berarti apa yang terjadi sama saya berarti bakal kejadian sama orang lain," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Tessa mengaku jika ia akhirnya mengetahui Rully melamar Dewi Perssik dari pemberitaan media.

" Dari berita kalian-kalian. Ada teman saya yang kasih tahu. Saya jalin hubungan lumayan lama, temanku pada tahu heboh ini lamaran. Saya tadinya dari temen tahunya," ujar Tessa.

3 dari 4 halaman

Jika memang keduanya beniat melangkah ke jenjang yang lebih serius, Tessa pun dengan tulus mendoakan.

" Saya memang pernah punya hubungan, sudah lewat. Mereka saling bertemu, cocok, mengikat hubungan, kita harus bersyukur," ujar mantan istri Sandy Tumiwa ini.

Beri Komentar