Manis Banget, Postingan Adipati Dolken Tentang Canti Tachril Sukses Bikin Netizen Iri!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 12 Januari 2021 12:50
Manis Banget, Postingan Adipati Dolken Tentang Canti Tachril Sukses Bikin Netizen Iri!
'Uwwu' banget deh mereka!

Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril sedang merasakan momen bahagia dalam hidup mereka. Adipati Dolken telah melangsungkan pernikahannya dengan Canti Tachril pada pada 18 Desember 2020 di kepulauan Belitung.

Mereka menggelar pesta pernikahan yang sangat intim. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang nggak sampai 100 orang. Tapi ternyata di balik momen sakral dan manis mereka menjadi sepasang suami-istri, ada cerita lucu loh!

1 dari 4 halaman

Adipati Dolken dan Canti Chairil melaksanakan pesta pernikahan sederhana di kepulauan Bangka Belitung. Keduanya memang memutuskan tidak menyelenggarakan resepsi besar-besaran.

" Resepsi itu tidak ada, kita hanya buat acara makan malem doang," ujar Adipati saat melakukan wawancara virtual seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo.

Setelah berlangsungnya acara pernikahan tersebut, Adipati dan Canti membagikan kisah lucu mereka. Katanya, istri Adipati Dolken tersebut sampai hampir masuk angin gara-gara pakaian adat yang dikenakan loh!

2 dari 4 halaman

Selain cerita dari momen manis pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, mereka juga membagikan hal lucu di baliknya. Ternyata Canti hampir masuk angin karena pakai baju adat yang modelnya kemben.

Canti Tachril dan Adipati Dolken © Diadona

Saat itu, Adipati dan Canti menjelaskan perihal pakaian pernikahan mereka. Mereka memilih pakaian adat khas Jawa Solo dan tema outdoor.

3 dari 4 halaman

Resmi menyandang status suami istri beberapa bulan terakhir, keduanya diketahui memperlihatkan kemesraan satu sama lain. Lewat sebuah unggahan feed Instagram @adipati pada Senin (11/1/2021), Adipati mengaku disuruh sang istri untuk memegang wajahnya.

"Di suruh pegang mukanya. Katanya glowing" tulis Adipati Dolken dalam kolom caption. Sontak saja, unggahan tersebut berhasil membuat netizen khususnya para cewek pada iri. Bahkan ada yang mengaku potek hatinya melihat unggahan Adipati yang kelewat uwwu bersama sang istri.

      View this post on Instagram      

A post shared by adipati (@adipati)

4 dari 4 halaman

" glowing shining shimmering splendid" komentar @galuh.wd

" Potek hati" timpal @rizkayuul.

" Gantengnya suami org" tambah @mirnaadewii_.

Well, gimana nih menurut kamu Guys? Lucu dan romantos banget ya mereka? Hehe... :). Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan membagikan argumenmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar