Mandala Shoji dan Istri Kabarkan Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 April 2024 16:48
Mandala Shoji dan Istri Kabarkan Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek
Karena peristiwa ini, Mandala jadi tak bisa mudik.

Kabar tak menyenangkan datang dari Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Denova Safriana. Lewat postingan di Instagram, Denova mengabarkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibatnya, mobil yang mereka tumpangi menjadi ringsek parah. Lantas, bagaimana keadaan Mandala Shoji dan istrinya saat ini?

1 dari 5 halaman

Pada Rabu (3/4/2024), Maridha Denova Safriana, istri Mandala Shoji mengabarkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Dalam postingan yang diunggah ke Instagram-nya, Denova menjelaskan bahwa mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah mobil box yang berhenti mendadak.

" Innalillahi wa inna illaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yang mengerem mendadak," tulis Denova.

2 dari 5 halaman

Kondisi Mobil Mandala Shouji © Diadona

Kendati demikian, Denova tetap mengucap syukur, karena Mandala yang saat itu menjadi sopir berhasil membanting setir ke arah kanan, sehingga kecelakaan tersebut tidak menjadi semakin parah.

" Untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga gak semakin dalam nabraknya," tulis istri Mandal.

3 dari 5 halaman

Denova tak mengungkap kapan dan di mana peristiwa nahas tersebut terjadi. Namun satu hal yang pasti, mobil yang mereka tumpangi menjadi ringsek parah dengan bagian depan tampak hancur. Syukurnya, Mandala Shoji dan istrinya selamat dari kecelakaan tersebut.

" Alhamdulillah kami semua selamat, kaca depan dan segitiga samping pecah. waktu kejadian aku mangku bantal. Alhamdulillah pecahan kaca gak kena Iangsung. Alhamdulillah Alhamdulillah. Allah masih beri umur dan kesehatan," kata Denova mengucapkan syukur.

4 dari 5 halaman

Mandala Shoji dan Istri © Diadona

Karena musibah tersebut, Denova pun mengungkap bahwa mereka tidak bisa melakukan mudik Lebaran.

" Lebaran ini gak bisa pulang kampung dulu," pungkas perempuan yang dinikahi Mandala Shoji pada 2011 itu.

Selain itu, Denova juga memohon doa agar Allah SWT memudahkan ujian yang mereka hadapi. Untuk mengingat kembali, Mandala Shoji merupakan sosok aktor sekaligus pembawa acara yang sempat bersinar di era 2000-an. Selain eksis membintangi berbagai judul film dan sinetron, Mandala juga menarik perhatian saat menjadi host acara Termehek-mehek.

Beri Komentar