Malu Kentut di Depan Pacar, Penyanyi Wanita Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit

Reporter : Kurnia
Selasa, 22 Maret 2022 12:59
Malu Kentut di Depan Pacar, Penyanyi Wanita Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit
miris banget nih, kenapa kentut harus ditahan

Kisah miris kembali bikin heboh setelah beredar kabar seorang wanita bernama Viviane de Queiroz Pereira masuk rumah sakit akibat menderita sakit perut parah.

Diketahui, Viviane adalah seorang penyanyi asal Brazil.

1 dari 4 halaman

Kronologi penyebab masuknya penyanyi berusia 27 tahun itu bermula ketika dirinya merasa tak nyaman dan malu saat harus kentut di depan kekasihnya.

" Aku bangun sekitar pukul 05.30 WIB dengan rasa sakit parah di perut dan berakhir masuk rumah sakit,"  tulis sang wanita di Instagram seperti dikutip dari laman Insertlive.com pada Selasa, (22/3/2022).

Setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, penyanyi wanita ini mengaku merasa sudah lebih baik.

2 dari 4 halaman

" Sekarang aku baik-baik saja karena perutku sakit setelah akumulasi kentut yang ditahan," sambungnya.

Setelah merasa sakit yang teramat, Viviane akhirnya memberikan saran agar kepada para perempuan untuk tidak menahan kentut dan jangan pernah merasa malu jika harus kentut di depan kekasih.

" Untuk semua perempuan jangan malu kentut di depan pacarmu karena yang memalukan adalah membuat kalian harus spergi ke rumah sakit karena menahan kentut," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Dari cerita ini, Diazens salah satu orang yang suka menahan kentut nggak sih?

Jika benar, mulai sekarang yuk mulai geser rasa malunya dan jangan sampai berakhir miris sampai harus dirawat di rumah sakit seperti penyanyi wanita asal Brazil itu, ya…

Beri Komentar