Pasangan Ini Prewed di SPBU, Sampai Bikin Erick Thohir & Ahok Sampai Ikut Komentar

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 22 Maret 2022 08:03
Pasangan Ini Prewed di SPBU, Sampai Bikin Erick Thohir & Ahok Sampai Ikut Komentar
Nnggak ada foto nunjuk-nunjuk awan hihi

Momen foto prewedding yang dilakukan oleh sepasang calon pengantin di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), belakangan tengah viral dan ramai jadi perbincangan di media sosial.

Hal ini dikarenakan banyak warganet menyebut, jika konsep foto prewedding itu terbilang unik dan beda dari lainnya. Bahkan, Menteri BUMN Erick Thohir dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sampai ikut berkomentar.

1 dari 5 halaman

Viral Pasangan Prewed di Pom Bensin © Diadona

Sesi foto prewedding di SPBU atau pom bensin ini viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Tiktok @deymotret. Berdasarkan informasi, konsep unik itu dipilih lantaran kedua calon pengantin diketahui merupakan karyawan SPBU. Hal itulah yang membuat mereka memilih konsep unik tersebut.

" Salah satu konsep prewedding satu profesi. Ini sudah dapat izin ya manteman," tulis akun TikTok @deymotret.

2 dari 5 halaman

Viral Pasangan Prewed di Pom Bensin © Diadona

Dalam video yang dibagikan, terlihat kedua calon pengantin itu berpose dengan memanfaatkan beberapa spot di pom bensin. Keduanya tampak kompak menjalani sesi foto menggunakan seragam karyawan SPBU.

Setelah dibagikan, video yang sudah ditonton oleh lebih dari 5 juta views itupun mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan, dari banyaknya netizen yang berkomentar Menteri BUMN Erick Thohir sampai ikut memberikan reaksinya.

" Keren Selamat ya. Sakinah, mawadah, warahmah," tulis Erick Thohir di Tiktok.

3 dari 5 halaman

 

Tak hanya Erick Thohir, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun ikut berkomentar di unggahan tersebut.

" Mantapp semoga bahagia dan sukses, tetap kompak jaga pelayanan tetap prima," tulis akun @Basuki Tjahaya Purnama

5 dari 5 halaman

Beri Komentar