Makna Lagu My Mystery Isyana Sarasvati Kerap Bikin Penasaran, Ini Fakta Menariknya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 15 Juli 2022 19:43
Makna Lagu My Mystery Isyana Sarasvati Kerap Bikin Penasaran, Ini Fakta Menariknya
Kira-kira apa ya maknanya?

Lagu My Mystery yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati dirilis pada tanggal 17 Juni lalu. Lagu tersebut adalah salah satu dari EP alias 'extended play' yang dirilis di bawah naungan label milik Isyana Sarasvati sendiri yaitu Redrose Records.

My Mystery sendiri merupakan lagu dengan musik progressive rock yang sebenarnya memiliki makna tersembunyi di balik lagu tersebut dan memang sesuai dengan judul dari lagu itu sendiri.

1 dari 4 halaman

Setiap orang tentu punya interpretasi tersendiri tentang makna lagu Isyana Sarasvati yang berjudul My Mystery tersebut. Tiap dari mereka pun punya hak untuk punya pendapat yang berbeda-beda.

Kendati begitu, Isyana Sarasvati sendiri menyimpan rapat-rapat makna dari lagu My Mystery ini. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya dan juga sejumlah netizen makin penasaran tentang makna lagunya.

2 dari 4 halaman

Potret OOTD Isyana Sarasvati pakai Gucci © Diadona

Dalam wawancara dengan redaksi KapanLagi (15/7), Isyana Sarasvati sempat mengungkapkan fakta menarik dari lagu My Mystery. " Orang gak akan pernah tahu lagu itu ceritanya tentang apa karena judulnya My Mystery jadi akan selalu menjadi misteri," ungkap Isyana Sarasvati.

3 dari 4 halaman

Wah, menarik banget ya fakta dari lagu My Mystery ini. Setiap orang tentu boleh menerka-nerka apa makna sebenarnya tetapi Isyana Sarasvati sendirilah yang hanya mengetahui makna sebenarnya dari lagu itu.

Penyanyi cantik yang satu ini pun sekarang tengah menjalani rangkaian turnya yang bertajuk Lexiconcert yang diadakan di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan juga Bali.

Beri Komentar