Makin Booming di Bulan Ramadhan, Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Lagi!

Reporter : Nasa
Kamis, 15 April 2021 16:33
Makin Booming di Bulan Ramadhan, Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Lagi!
Meski memasuki bulan suci Ramadhan, sinetron Ikatan Cinta justru makin digandrungi oleh masyarakat.

Ikatan Cinta masih menjadi sinetron nomor satu yang paling digandrungi masyarakat tanah air. Tak sekali dua kali viral kabar soal tingkat polah masyarakat yang rela berkorban demi menonton sinetron Ikatan Cinta.

Nah meski sudah memasuki bulan Ramadhan, nampaknya antusiasme masyarakat sama sekali tak menurun. Bahkan belum lama ini tim Ikatan Cinta baru membagikan kabar mengejutkan terkait perolehan rating terbaru saat memasuki bulan Ramadhan.

Kabarnya, Ikatan Cinta kembali mencetak rekor baru dengan rating tertinggi selama masa penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta. Menurut info dari laman instagram Ikatan Cinta MNC Pictures, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini mencetak rating baru tertinggi.

"Serial Ikatan Cinta produksi MNC Pictures kembali mengukir prestasi, melewati pencapaian sebelumnya," tulis akun instagram Ikatan Cinta, Kamis (15/4/2021).

1 dari 2 halaman

Audience Share Tembus 50 Persen!

Sinetron Ikatan Cinta Buka Casting Online, Begini Syarat dan Ketentuannya! © Diadona

Lebih lanjut, akun tersebut menyebutkan bahwa sinetron Ikatan Cinta telah mencapai rating terbarunya yang paling tinggi. Yakni berhasil tembus prosentase 50 persen. Dan jadi rating paling tinggi selama penayangan sinetron Ikatan Cinta.

" Kini serial Ikatan Cinta kembali pecahkan rekor dengan Audience Share 53,5%," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Sekilas Rating Ikatan Cinta

Keluarga Ikatan Cinta © Diadona

Sementara itu, Sinetron Ikatan Cinta memang jadi tajuk sinetron yang paling digandrungi masyarakat belakangan ini. Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, Ikatan Cinta pernah meraih rating tertinggi pada 25 Januari 2021 dengan rating 14,1 dan audience share 48,3.

Angka tersebut ternyata sudah melampaui rekor tertinggi yang pernah dicetak oleh sinetron Cinta Fitri dengan rating 12,6 dan Audience Share mencapai 39,2. Namun kali ini Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor barunya dengan Audience Share 53,5%.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar