Maia Estianty Telepon Sule, Buntut Gugatan Cerai yang Dilayangkan Nathalie Holscher

Reporter : Nasa
Minggu, 10 Juli 2022 08:17
Maia Estianty Telepon Sule, Buntut Gugatan Cerai yang Dilayangkan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher gugat cerai, Maia Estianty sampai telpon Sule!

Menyangkut kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule, Maia Estianty ikut mengambil sikap. Ibu dari Al, El, dan Doel ini disebut telah menelepon Sule.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dicky Chandra, belum lama ini. Sebelumnya, Maia Estianty diketahui sempat mengundang Putri Delina sebagai bintang tamu di kanal YouTubenya.

 

1 dari 4 halaman

Maia Estianty Ikut Terseret

Video konten curhatan Putri Deline di kanal YouTube Maia Estianty ditengarai menjadi penyebab kembali retaknya hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher sebagai anak dan ibu sambung.

Pada momen tersebut, Putri Delina mengungkap bahwa dirinya pernah bersitegang dengan Nathalie. Perempuan 21 tahun tersebut mengaku masih memendam rasa soal kejadian tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Maia Estianty Sudah Tahu Konflik Rumah Tangga Sule

Lebih lanjut, Dicky Chandra mengungkap bahwa Maia Estianty sejatinya sudah mengetahui soal konflik yang terjadi di keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan melibatkan anak-anak mereka.

" Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tahu. Sudah ada sesuatu di sana, sudah ada sesuatu kesepakatan tertentu makanya saya enggak kaget," ujar Dicky Chandra, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, (10/7/2022).

 

3 dari 4 halaman

Dicky Chandra Bingung

Usai menjelaskan soal konflik keluarga Sule yang sudah diketahui, Dicky Chandra mengungkap rasa bingungnya saat publik menyalahkan Putri Delina soal gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule.

" Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tahu. Sudah ada sesuatu di sana, sudah ada sesuatu kesepakatan tertentu makanya saya enggak kaget," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Maia Estianty Merasa Tak Enak

Akibat Nathalie Hoslcher yang secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule, Maia Estianty menyampaikan rasa tidak enaknya pada Dicky Chandra dan berupaya menelpon Sule.

" Sampai Bunda Maia juga telpon kan, 'aduh aku jadi enggak enak' segala macem," ungkap Dicky Chandra.

Kemudian ia menegaskan, bahwa gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule bukanlan karena Maia Estianty. " Bukan karena Bunda Maia, karena memang di era sekarang ini kan wawancaranya suka dipotong macam-macam," tukasnya.

Wahhh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar