Maia Estianty Liburan ke Hawaii, Wajah Bahagia dan Aura Awet Mudanya Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 September 2021 11:02
Maia Estianty Liburan ke Hawaii, Wajah Bahagia dan Aura Awet Mudanya Jadi Sorotan
Gayanya masih kayak ABG banget, bikin iri kaum hawa

Maia Estianty tengah menikmati waktu libur kerjanya untuk menikmati indahnya Hawai di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Melalui halaman Instagram pribadinya, istri Irwan Mussry itu berpamitan pada warganet jika ia akan menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur setelah sekian lama mendekam karena pandemi.

“Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri…” tulisnya sebagai keterangan di halaman Instagram saat keberangkatannya ke LA Senin (13/9/2021).

1 dari 5 halaman

Mengaku diajak liburan oleh sang suami setelah berbagai aktivitas penatnya, “ Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!” lanjut Maia Estianty di kesempatan yang sama.

Unggah foto di dalam pesawat, Maia Estianty yang akan berangkat ke LA pada Senin lalu itu membuat salfok para penggemarnya. Bukan fokus pada keterangan yang menunjukkan momen liburannya, warganet justru terkesima dengan paras cantik Maia.

2 dari 5 halaman

Tak sedikit warganet yang mengagumi kecantikan dan aura muda ibunda Al, El, dan Dul itu. Wajah cantiknya disebut awet muda, “ Tambah kyk ank ABG bunda..????,” puji seorang netter.

Rekan-rekan artisnya tak sedikit yang turut memberikan komentar. Sebagaian besar memintanya untuk berhati-hati dan mengucapkan selamat berlibur, “ Safe flight bun…have fuuuun,” tulis Iis Dahlia.

Maia Estianty © Diadona

3 dari 5 halaman

Sementara Tissa Biani, kekasih putra sulungnya juga menyematkan komentar serupa, “ safe flight bun!!! Tungguin aku ya disanaaa, nyusul!! Insya Allah,” yang dibubuhi hati dan emoticon cium.

Sesampainya di Hawai, Maia Estianty langsung pamer hasil liburannya di pantai yang indah dengan wajah cantiknya, “ Kona Hawaii !!!!! Alhamdulillah bagus banget disini…” tulisnya pada Selasa, (14/9) saat di Four Seasons Resort Hualalai.

Maia Estianty di Hawai © Diadona

4 dari 5 halaman

Menikmati suasana sore dan indahnya pantai Hawai, warganet kembali memberikan pujian atas kecantikan dan aura muda juri ajang pencarian bakat tersebut.

Vicky Shu, rekan artisnya turut memberikan pujian manis, “ Ikuuuttt... bundaaa cantikkk amaaatt.” Sementara yang lain masih salfok dengan aura cantiknya, “ Yaampun knp kelihatan bgt aura awet mudanya.”

Beri Komentar