Maia Estianty Akhirnya Tanggapi Soal Perjodohan El Rumi dan Fuji, Lampu Hijau?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 15 Maret 2023 11:49
Maia Estianty Akhirnya Tanggapi Soal Perjodohan El Rumi dan Fuji, Lampu Hijau?
Kira-kira bunda Maia dukung atau enggak ya?

Setelah beberapa waktu lalu putus dari Thariq halilintar, Fuji kini ramai dijodohkan dengan El Rumi anak Maia Estianty. Banyak netizen menilai keduanya cocok bahkan sudah mulai menggabung-gabungkan nama mereka. 

Maia Estianty yang merupakan ibunda el Rumi, sejak awal belum membuka mulut soal aksi perjodohan netizen untuk anaknya. Tapi kali ini Maia akhirnya buka suara. Seperti apa ya pendapatnya? ini liputannya. 

1 dari 3 halaman

Tanggapi Rumor Perjodohan El Rumi dan Fuji

Maia Estianty akhirnya buka suara soal perjodohan El Rumi dan Fuji yang ramai jadi pembicaraan netizen. Ibu Al, El Dul ini mengaku gak terlalu kenal dengan Fuji dan hanya mengetahui tante Gala ini saat diperkenalkan oleh Thariq Halilintar.

" Pernah waktu itu dikenalin Thariq. Sama Thariq waktu itu, ini (Fuji) gitu doang," kata Maia Estianty di video YouTube TS Media Rabu (15/03). 

2 dari 3 halaman

Gabungan Nama Keduanya Jelek

Maia juga berkomentar soal gabungan nama El dan Fuji jika benar-benar pacaran terdengar jelek. 

" Jelek dong kalau digabungin (nama El Rumi dan Fuji. Bagus Elji dari pada Elfiji." ujar Maia menanggapai soal gabungan nama anaknya. 

Meksipun begitu Maia Estianty tak terlalu menuntut soal pasangan anaknya. Ia membebaskan siapa jodoh yang akan dipilih anak-anaknya kelak. 

" Jodoh itu rahasia Allah. Kita enggak bisa bilang enggak, enggak bisa bilang iya. Dengan siapapun anakku ini, kalau sudah di tahap serius pasti aku akan bilang shalat istikharah dulu. Karena ini pilihan yang sangat krusial" ungkap Maia. 

3 dari 3 halaman

Kriteria Menantu Maia Estianty

Maia Estianty juga mengungkap soal kriteria menantu idaman baginya saat di podcast youtube Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat itu, ia mengaku sangat membebaskan anak-anaknya dalam memilih pasangan. 

" Aku setuju asal anak-anak happy aja," ujar Maia. 

Namun ada satu hal yang jadi syarat Maia Estianti untuk anaknya saat mencari pasangan, yitu citra di mata publik. 

" Kecuali dulu pernah suatu saat Al Ghazali mau deketin perempuan, ini zaman ABG. Sementara aku denger rumor di luar nggak bagus namanya. Jadi ya aku benar-benar no kalau yang ini," sambung Maia Estianty

Beri Komentar