Akhirnya jadi Suami Istri, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah

Reporter : Mila
Jumat, 10 Mei 2024 12:45
Akhirnya jadi Suami Istri, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah
Ijab kabulnya berjalan lancar.

Hari ini Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan Ijab kabul. Dengan begitu, mereka resmi jadi sepasang suami-istri. Akad nikah mereka digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diketahui, Ustaz Maulana menjadi pemberi nasihat dalam prosesi akad nikah. Ia mengatakan bahwa akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berjalan khidmat.

1 dari 5 halaman

Kedua rombongan keluarga hadir dalam akad nikah itu ada Dicky Candra sebagai perwakilan keluarga Rizky Febian. Sementara mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, menjadi saksi dari pihak laki-laki.

" Keluarga dari mempelai perempuan juga ada. Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali," kata Ustaz Maulana.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah © Diadona

2 dari 5 halaman

Akad nikah dimulai dengan prosesi penyerahan hantaran dan serah terima. Selanjutnya, proses ijab kabul pun dilaksanakan.

" Akad nikah berjalan lancar. Cuma satu kali ucapan selesai, alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan," ungkap Ustaz Maulana.

 

3 dari 5 halaman

Untuk mahar dalam pernikahan tersebut juga masih belum dijelaskan secara rinci.

" Ada logam emas, ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasihat pernikahan,"  tambahnya.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah © Diadona

4 dari 5 halaman

Dalam foto yang baru mereka unggah, Rizky Febian dan Mahalini tampak mengenakan pakaian pengantin adat sunda berwarna putih yang didesain oleh Asky Febrianti. Sementara untuk make up, Mahalini mempercayakan wajah cantiknya kepada Dhirman Putra, MUA yang memang kerap memoles wajahnya.

Mahalini mengenakan siger dengan roncean melati. Sementara, dekorasi akad dihiasi dengan bunga-bunga yang didominasi berwarna ungu.

Sebelum melangsungkan pernikahan hari ini, Mahalini terlebih menggelar acara mepamit id Bali, yakni prosesi adat Bali Mepamit dilakukan bagi seorang calon mempelai untuk berpamitan dengan daerah asalnya karena akan menjalani kehidupan di tempat yang baru.

Beri Komentar