Lutfi Agizal Fitting Baju dengan Kekasih Baru, Mau Nikah?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 24 November 2020 14:43
Lutfi Agizal Fitting Baju dengan Kekasih Baru, Mau Nikah?
Udah pamer fitting baju aja nih!

Belum lama ini publik dihebohkan dengan berita Lutfi Agizal yang mempersoalkan kata 'anjay' hingga menjadi viral. Banyak netizen, kalangan artis, dan pihak yang kurang sependapat dengan maksud Lutfi Agizal. Berita simpang siur terjadi sampai-sampai membuatnya putus dengan Salshadilla yang merupakan anak pedangdut Iis Dahlia dan sudah pacaran bertahun-tahun.

 

1 dari 4 halaman

1. Sosok Lutfi Agizal

Lutfi Agizal sendiri adalah sosok yang lahir pada 21 Oktober 1994. Ia merupakan lulusan S1 dari Fakultas Psikologi, Universitas Pancasila, Jakarta. Dikabarkan bahwa Lutfi Agizal lahir di Kota Semarang. Lutfi mulai dikenal sejak berpacaran dengan Salshadilla Juwita Indradjaja. Sebelumnya dia juga pernah mengikuti kontes L-Men of The Year 2013. Tak hanya itu saja, ketertarikan dalam dunia hiburan dia mulai dengan bermain beberap

2 dari 4 halaman

Setelah putus dengan Salshadilla, kini Lutfi Agizal kembali menjalin kasih dengan sosok perempuan yang diketahui merupakan seorang Miss Pariwisata. Yap, sosok Nadya Indry kerap terlihat dalam sejumlah unggahan pada laman akun Instagram Lutfi. Tak tanggung-tanggung, bahkan keduanya sering jalan berdua ke daerah.

3 dari 4 halaman

2. Fitting Baju

Lutfi Agizal dan Nadya Indry © Diadona

Melansir dari berita Insertlive pada Selasa (24/11/2020) tampak Lutfi dan Nadya tegah melakukan fitting baju pengantin di sebuah butik. Tampak Lutfi yang gaggah mengenakan jas putih serta Nadya berada disebelahnya juga memakai gaun pengantin dengan warna senada.

Terlihat serasi, mereka tersenyum ke arah kamera dengan tangan Nadya yang mengapit lengan Lutfi mesra. Hal ini menjadikan spekulasi baru bahwa Lutfi akan segera menikahi Nadya dalam waktu dekat ini.

4 dari 4 halaman

Berita tersbut pun kian diperkuat dengan unggahan photoshoot Lutfi dan Nadya yang di laman Instagram masing-masing. Hingga kini belum ada kejelasan kebenaran kabar ini.

Kira-kira, benar gak ya mereka akan segera menikah dalam waktu dekat ini?

Beri Komentar