Luna Maya Ngaku Nge-fans Berat sama BTS, Ternyata Bermula dari Bullying Seorang Army?

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 September 2020 19:27
Luna Maya Ngaku Nge-fans Berat sama BTS, Ternyata Bermula dari Bullying Seorang Army?
Luna Maya pernah dibully Army?

Nama Luna Maya menjadi salah satu selebriti Indonesia yang mengidolakan artis Korea. Yap, Luna dikenal akrab oleh kalangan Kpopers, khususnya Army karena pengakuannya yang menyukai BTS.

Bahkan, Luna Maya ngaku nge-fans berat loh sama Leader BTS, RM. Nggak jarang, Luna mengaku terang-terangan kalau menyukai sosok RM dibalik ia seorang idol. Soalnya, RM itu tipe Luna banget guys, tipe cowok yang cerdas.

Tapi, siapa yang nyangka kalau ternyata awal mula Luna ngefans BTS ini karena di-bully sama penggemar boy group tersebut? Yap, Luna ngaku sendiri guys kalau pernah di-bully sama Army sebelumnya.

1 dari 4 halaman

Luna Di-bully Army

Luna Maya Ngaku Fans BTS Garis Keras © Diadona


Cerita ini bermula dari Luna Maya yang menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3SECOND TV (15/9). Hal ini bermula dari Soleh Solihun yang mengungkap 3 fakta dari aktris sekaligus model Luna Maya. Salah satu faktanya adalah, Luna merupakan fans garis keras BTS.

" Statement yang pertama, Luna itu fans garis keras boyband BTS?" tanya Soleh yang dijawab sangat mantap oleh Luna.

" Sejak kapan? Siapa yang bikin lu suka BTS?" tanya Soleh makin penasaran.

" Sudah dua tahunan lah. Nggak ada, cuma gara-gara di-bully aja sama Army (sebutan fans BTS) awalnya. Gue dibully," buka Luna yang direspon suara tawa dari Soleh.

2 dari 4 halaman

Luna Akhirnya Cari Tahu dan Ngefans BTS

Luna Maya Cerita Pernah Dibully Army © Diadona

Soleh sempat mengira kalau Luna terlibat kasus dengan fandom BTS tersebut. Namun ternyata bukan karena ada masalah apa-apa. Luna mengungkapkan pembully-an diterima karena Luna yang nggak bisa membedakan member BTS sebelum ia jadi Army juga.

" Mereka baru ngeluarin video klip, terus ga komen apa-apa cuma kayak.. ini yang mana ya mukanya? Karena belum kenal, belum tahu ini siapa, ini siapa. Terus gue dibully, muka mereka beda-beda. Gue bingung kenapa gue diserang, akhirnya gue cari tahu ini kenapa mereka kok fans-nya banyak banget," lanjut Luna.

3 dari 4 halaman

Luna Maya Ngaku Fans BTS Garis Keras © Diadona

Jadi sebenarnya bermula dari ketidaktahuan Luna siapa saja member BTS dan sempat dibully Army yang menyatakan kalau boy group asuhan Big Hit itu wajahnya berbeda-beda kok, bisa dibedakan. Sehingga, Luna pun berusaha mencari tahu lebih banyak tentang BTS.

Mantan Ariel Noah itu mulai menonton YouTube BTS, denger berita dan mengulik serba RM cs dan akhirnya jadi suka bahkan sampai melabeli dirinya fans garis keras. Luna juga menceritakan alasan khusus kenapa ia sampai ngefans sama BTS.

Luna nggak ragu membagikan kisahnya yang mencari tahu BTS mulai dari masih di bawah sampai sefenomenal sekarang. Ia merasa mendapat banyak hal positif karena BTS nggak hanya menyanyikan soal lagu cinta, tapi juga ajarkan mencintai diri sendiri dan sebagainya. 

Beri Komentar