Luna Maya Kepergok Makan Bareng Cowok, Pacar Baru nih?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Januari 2021 10:16
Luna Maya Kepergok Makan Bareng Cowok, Pacar Baru nih?
Sinyal-sinyal mau melepas masa lajang nih!

Siapa sih yang gak kenal dengan Luna Maya? Yap, artis berdarah Bali-Austria ini memang dikenal dengan parasnya yang cantik dan mampu memikat kaum adam. Jangan ditanya, walau kini sudah memasuki usia akhgir kepala empat, pesonanya malah makin memancar.

Sebagai publik figur yang selalu dintuntut tampil sempurna, Luna Maya punya caranya sendiri untuk menjaga kebugaran serta bentuk tubuh. Belakangan ini Luna Maya tengah sibuk menggeluti hobi baru, yaitu bersepeda. Tak heran jika wanita 37 tahun itu terlihat langsing dan bugar. Tapi bukan cuma bersepeda, Luna juga punya hobi bermain golf. Pantes aja bidy goals. Hehe...

1 dari 4 halaman

Masih setia melajang, Luna Maya hingga kini belum memperkenalkan sosok belahan hati yang siap untuk diajak naik ke paliminan. Namun, terbaru ia habis kepergok sedang bertemu dengan sosok lelaki di sebuah rumah makan. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah pada Rabu (20/1/2021).

" Uwuuuu... asik banget yaa kalo udah punya yang baruu..
Wangi-wanginya gebetan baru nehhhh, sampe dikasih kado segalaa..
Syapaaa tuh yaa?
Bisikin minceu dongs..
Jangan bilang kalo Berondong Baru
Sekian lama hengpong jadul ngga beraksi..
Akhirnya bisa merekam momen bersama inii..
Minceu enpiii dehh.." tulis akun @lambe_turah.

2 dari 4 halaman

Dalam slide pertama menunjukkan raut dan gestur Luna Maya yang seolah takjub dengan apa yang ada dihadapannya. Yap, menutup mulutnya menggunakan tangan, Luna Maya seolah kaget saat disodorkan benda berbentuk kotak persebgi berhiaskan pita. Disinyalir, itu merupakan hadiah khusus yang ditujukan untuk Luna.

Pada slide berikutnya, menunjukkan Luna Maya yang sedang melihat layar ponsel dan berusaha menunjukkannya kepada sosok lelaki yang masih misterius tersebut. Yap, lelaki itu mengenakan tutup kepala dari hoodie yang ia kenakan. Slide terakhir tampak Luna Maya yang senang dan tersenyum sembari membuka hadiah dalam kotak berpita tersebut.

Luna Maya Kepergok Bareng Lelaki © Diadona

3 dari 4 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bersama. Luna Maya memang sering kali gagal saat menjalin hubungan dengan seseorang. Bahkan, hal itu ia akui sebagai kesalahannya sendiri yang selalu terlajur mendalam saat menjalin hubungan asmara. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi dengan tajuk, INTEROGASI LUNA MAYA TENTANG PACAR BARUNYA !!! yang tayang pada Rabu (18/11/2020) silam.

Luna Maya menyimpulkan apa yang salah dari pengalaman kisah cintanya di masa lalu. Diakuinya, bahwa ia merasa salah lantaran mempertahankan hubungan yang sebenarnya sudah tidak mungkin.

Ilustrasi Luna Maya di Brazil © Diadona

4 dari 4 halaman

" Yang salah adalah gue, membiarkan gue lebih dalam, dalam hubungan yang seharusnya enggak usah," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi mengutip dari Liputan6.com pada Kamis (21/1/2021).

Terlepas dari itu semua, kira-kira siapa ya sosok lelaki yang sedang bersama Luna Maya tersebut? Benarkah ia adalah pacar baru Luna Maya? Coba deh beri komentar kamu di bawah ya.

Beri Komentar