Luna Maya Diisukan Pacaran dengan Maxime Bouttier, Jarak Usia yang Jauh jadi Sorotan

Reporter : Mila
Jumat, 28 April 2023 14:19
Luna Maya Diisukan Pacaran dengan Maxime Bouttier, Jarak Usia yang Jauh jadi Sorotan
Sama-sama blasteran nih!

Aktor Maxime Bouttier genap berusia 30 tahun pada 22 April 2023. Sebuah pesta digelar untuk merayakan pertambahan usia aktor yang pernah adu akting dengan Julia Roberts di film Ticket to Paradise. Mantan pacar Prilly Latuconsina mengunggah potret suasana perayaan ultah ke-30 di akun Instagram. Tak ketinggalan, banyak artis yang datang memeriahkan acara itu.

1 dari 5 halaman

Yang jadi perhatian justru kehadiran Luna Maya. Tak sekadar hadir, Luna juga terlihat akrab dengan Maxime. Ia sempat meninggalkan komentar emoji hati. Hal ini membuat netizen menjodoh-jodohkan bahkan menduga keduanya pacaran.

Luna Maya di Ulang Tahun Maxima Bouttier © Diadona

2 dari 5 halaman

Kendati begitu, Luna Maya dan Maxime Bouttier terpaut usia sepuluh tahun. Saat ini Maxime Bouttier baru menginjak usia 30 tahun, sementar Luna Maya menuju 40.

Sontak jarak usia yang begitu jauh membuat hubungan keduanya jadi sorotan.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, menurut psikolog, dokter Rose Mini, hubungan yang memiliki jarak jauh secara umum tak menjadi masalah.

" Tidak ada satu batasan bagi seorang pasangan pria atau wanita dalam segi usia" ujar Rose Mini di kanal YouTube SCTV, Kamis (27/4/2023).

Rose Mini mengungkapnya, hubungan yang terpaut usia belasan tahun menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut tergantung kepada pasangan yang menjalani.

4 dari 5 halaman

Sayangnya, sampai saat ini belum memberikan klarifikasi jelas terkait hubungan yang dijalani. Baik Luna Maya, maupun Maxime Bouttier belum angkat suara menanggapi isu yang beredar.

Kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar