Lucinta Luna Tunjukkan Suara Aslinya yang Bikin Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Maret 2021 11:54
Lucinta Luna Tunjukkan Suara Aslinya yang Bikin Heboh!
Beneran suara aslinya ya?

Sosok Lucinta Luna memang selalu membuat heboh jagad maya. Kemunculannya yang dituding sebagai pria mengubah jender menjadi laki-laki terus saja dipertanyakan. Sering tampil heboh dengan gaya khas tubuhnya yang indah semampai membuat ia jadi tren senter.

Lucinta Luna lahir di Jakarta, 16 Juni 1989 merupakan seorang penyanyi, dan penari. Artis yang disebut-sebut memiliki nama asli Muhammad Fatah ini, diketahui pernah mengikuti acara Be A Man season 3, dengan nama Cleo Vitri, yang ditayangkan pada April 2008.

1 dari 3 halaman

Belum lama ini Lucinta Luna terjerat kasus penyalahgunaan narkoba hingg membuat dirinya masuk bui dan dijatuhi hukuman 1.5 tahun kurungan. Namun, karena adanya kebijakan pemerintah terkait pengurangan penghuni lapas karena pandemi, ia akhirnya bebas setelah 1 tahun mendekam di penjara.

Perjalanannya tak mulus. Ia mengungkap bahwa dirinya telah menjual beberapa aset untuk menghidupi diri selama jadi tahanan. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa semasa tenarnya dirinya memang jarang menabung, karena itulah ia merasa kesusahan saat mendapat cobaan besar.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Lucinta Luna © Diadona

Terkait dengan gender yang ia miliki, sebelumnya ia memang membantah dengan keras bahwa dirinya adalah benar wanita tulen. Namun, belum lama ini ia mengunggah sebuah video di akun Tik tok @lucintaluna_manjalita.

Dalam video singkat tersebut, tampak ia dan teman-temannya sedang menyanyikan lagu sesuai dengan kemampuan serta gaya khas masing-masing. Namun, giliran Lucinta Luna yang bernyanyi, tak disangka ia mengeluarkan suara khas layaknya laki-laki.

3 dari 3 halaman

Dengan berbalutkan kaos coklat panjang dengan rambut dikuncir tinggi, Lucinta tampil percaya diri. Tak diketahui itu adalah memang benar suara aslinya atau hanya efek editan, namun, unggahan Tik Tok tersebut sudah ramai mendapat komentar netizen.

@bibb: ko bisa kluar suara asli ny gitu.
@k: loh udah keluar?
@OKDOKIYO: lebih demen LL kaya gini ga siiiiii dia apa adanya emg udh lucu bgt.

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Kira-kira itu suara asli Lucinta Luna atau efek editan ya? Komen di bawah dong.

@lucintaluna_manjalita

#badromancechallenge ... @ratukuman @mister_randii @rizki_nasution1

? original sound - Lucintaluna

 

 

Beri Komentar