Anya Geraldine Diduga Kepergok Datang ke Kondangan Bareng Lelaki, Pacar Baru nih?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Maret 2021 10:33
Anya Geraldine Diduga Kepergok Datang ke Kondangan Bareng Lelaki, Pacar Baru nih?
Beneran udah punya pacar baru ya?

Sejak putus dari Ovi Rengkuti pada Agustus 2020 lalu, selebgram hits Anya Geraldine diketahui menjomblo. Namun belakangan ini ternyata pemain film Yowes Ben tersebut diam-diam dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anya Geraldine pada Luna Maya. Kala itu, mereka tengah terlibat projek photoshoot bersama.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ?????????? (@anyageraldine)

" Percintaan aman? Ada pacar?" tanya Luna Maya kepada Anya Geraldine di kanal YouTubenya, Kamis (18/3/2021) dikutip dari Suara.com.

Sambil tersenyum malu, Anya Dengan malu-malu, Anya mengakui hal tersbeut.

" Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut dengan tertawa.

2 dari 4 halaman

Terbaru, ia diduga telah kepergok jalan bareng lelaki kala menghadiri acara kondangan. Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/3/2021).

Dalam video singkat tersebut, tampak Anya yang sedang mengantri di reseptionis menuju aula. Tampak seorang lelaki dengan rambut plontos berada di belakanganya. Sosok lelaki jangkung tersebut mengenakan setelan jas warna biru muda.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Pada potret selanjutnya, tampak Anya dan sosok lelki yang belum diketahui namanya tersebut tertangkap kamera jalan berdua. Walau jarak mereka tampak berjauhan, namun mereka terlihat selalu bersama layaknya pasangan kekasih.

Kontan saja banyak netizen yang bertanya-tanya di kolom komentar mencoba berfikir siapa sebenarnya sosok lelaki tersebut. Sebelumnya, Anya Geraldine pernah curhat ke Gading Marten. Ia mengaku tengah dekat dengan sahabat dari mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

4 dari 4 halaman

Anya Geraldine belum lama ini juga terlibat project video klik batreng Rizky Febian. Mereka berdua juga digadang-gadang memiliki hubungan special. Namun mereka menyangkal akan saling suka. Mereka mengungkap bahwa kedekatannya tak lebih hanya sekedar profesionalitas dalam bekerja.

Kira-kira, siapa ya sosok lelaki jangkung bersama Anya di kondangan tersebut?

 

Beri Komentar