Lucinta Luna Ngaku Operasi Plastik di Korea Selatan, Netizen Ungkap Itu Semua Bohong

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 Agustus 2022 10:50
Lucinta Luna Ngaku Operasi Plastik di Korea Selatan, Netizen Ungkap Itu Semua Bohong
Netizen menemukan kejanggalan terkait lokasi operasi plastik Lucinta Luna.

Selama beberapa waktu belakangan, Lucinta Luna terus menarik perhatian lantaran perubahan fisiknya yang terjadi secara signifikan. Secara terbuka, Lucinta Luna mengaku ia memang menjalani serangkaian prosedur operasi plastik.

Lucinta Luna mengaku ia telah menggelontorkan banyak dana untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Beberapa bagian tubuhnya yang disebut-sebut mengalami perubahan adalah jakun, tulang ekor, rahang, cangkok kulit, hingga potong leher.

1 dari 5 halaman

Namun, baru-baru ini Lucinta Luna diduga telah melakukan kebohongan perihal tempat operasi plastik yang dilakukannya. Netizen mencurigai salah satu unggahan Lucinta Luna di instagram, diduga lokasi tersebut tidak berada di Korea Selatan.

Kecurigaan netizen ini diunggah ulang oleh akun gosip @admin_igtainment. Dalam unggahan tersebut, netizen tampak mengkroscek gedung yang terlihat dalam unggahan Lucinta Luna.

2 dari 5 halaman

Lucinta Luna menuliskan lokasi dalam unggahannya berada di Busan, Korea Selatan. Sedangkan, gedung yang menjadi latar belakang tempat Lucinta Luna berfoto diduga mirip dengan gedung Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

      View this post on Instagram

A post shared by Igtainment (@admin_igtainment)

3 dari 5 halaman

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengaku jika sudah curiga terhadap kebohongan Lucinta Luna selama ini.

" Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun, pecinta drakor pasti sudah hapal . tp yg jelas op dia ga prnah gagal," ujar netizen.

" Emang di bangkok min. Itu si melly brandley kan lagi di bangkok juga nganterin klien ny operasi yg ternyta satu dokter juga sama si LL. Trus ketemu juga dong di RS nya," komentar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Netizen yang lain mengaku tak ambil pusing mengenai lokasi operasi plastik Lucinta Luna.

" Mau dimanapun op nya aku Ndak perduli, aku cuma penasaran pengen cepet" denger suaranya," ujar netizen dalam kolom komentar.

" Yaudah sih uang dia. Gak nipu kalian." komentar netizen yang tak mau ketinggalan.

Beri Komentar