Ini Chat Pertama Masa PDKT 6 Pasangan Artis yang Berjalan Sukses sampai ke Pelaminan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Agustus 2022 07:45
Ini Chat Pertama Masa PDKT 6 Pasangan Artis yang Berjalan Sukses sampai ke Pelaminan!
Melihat sejumlah artis muda yang dimabuk cinta, seperti Fuji dan Tariq Halilintar, tentu ada kesan manis dan romantis di antara mereka.

Doa para penggemar pun berjalan beriringan dengan harapan pasangan idola mereka bisa mencapai pelaminan, seperti yang telah diraih Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sebelum menikah, Baim Wong dan Paula lebih dulu melakukan pendekatan alias PDKT untuk lebih mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya mereka sampai pada tahap menjalin hubungan asmara alias berpacaran dan akhirnya menikah.

Sebelum menjalin hubungan romantis hingga bisa menikah, tentu ada cara yang biasa dilakukan pria untuk mendekatkan dirinya. Salah satunya dengan menghubungi melalui media chat. Dari situ, ajakan pendekatan biasanya disampaikan oleh pihak laki-laki kepada pihak perempuan.

Menariknya, ada beberapa artis yang sudah menikah yang tak segan-segan memperlihatkan isi obrolan pertama mereka saat masih berpacaran dengan pasangan hidup mereka saat ini. Lantas, siapa saja pasangan artis Indonesia yang memperlihatkan isi obrolan saat masih didekati alias PDKT? Berikut daftarnya.

1 dari 6 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Sebelum memulai dengan artis lain, pertama-tama kita bahas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pendekatan Baim Wong terhadap Paula sangat elegan.

Baim Wong saat itu mengirimkan pesan langsung alias Direct Message (DM) Instagram kepada Paula. Dalam obrolan tersebut, terlihat Paula masih mempertahankan gambar (jaim) dan membalas singkat. Namun, Baim Wong tampaknya yakin Paula adalah jodohnya.

2 dari 6 halaman

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Pertama kali mendekati Citra Kirana, Rezky Aditya mengirim pesan melalui DM. Kemudian ia mengaku senang saat obrolannya di Instagram dibalas oleh Ciki.

Rezky mendekati Ciki saat aktris itu sedang melakukan umrah. Setelah Rezky berhasil meyakinkan Ciki bahwa dia serius, keduanya akhirnya pergi ke pelaminan dan dikaruniai anak.

3 dari 6 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga masih menyimpan riwayat obrolan mereka saat Billar melakukan pendekatan pertamanya.

Terlihat dalam obrolan Billar mengungkapkan bahwa di awal pendekatannya dengan Lesti, ia memilih untuk santai.

4 dari 6 halaman

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Dinda Hauw memamerkan obrolan seriusnya dengan Rey Mbayang di momen awal pendekatan mereka. Bahkan, isi chat tersebut sempat mengundang kehebohan penggemar.

Dalam isi obrolan, Rey Mbayang langsung menanyakan tentang tipe suami idaman Dinda Hauw.

5 dari 6 halaman

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mungkin adalah pasangan suami istri terlama di deretan ini. Bahkan obrolan mereka saat itu dimulai di Twitter, bukan Instagram atau aplikasi lain.

Seperti yang ditunjukkan Adiezty Fersa, Gilang Dirga memulai tweet ke Adiez pada tahun 2014 dengan kalimat pendek.

6 dari 6 halaman

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Chat PDKT Artis Indonesia © Diadona

Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan musisi Dory Harsa sepertinya sudah sering mengobrol. Namun awal pendekatannya adalah ketika Dorry hanya membahas diet Nella.

Dari situ, tak disangka, obrolan ringan itu membuat mereka menjalin asmara hingga akhirnya berhasil sampai ke pelaminan.

Beri Komentar