Nia Ramadhani Pakai Baju Terbuka Saat Liburan di Bali, Netizen Salfok ke Tato di Punggungnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 Juni 2021 11:17
Nia Ramadhani Pakai Baju Terbuka Saat Liburan di Bali, Netizen Salfok ke Tato di Punggungnya
Duh body goals-nya bikin ngiri.

Nia Ramadhani sedang menikmati liburannya di Pulau Dewata Bali bersama dengan keluarganya tercinta. Dia bahkan beberapa waktu yang lalu merayakan ulang tahun putrinya yaitu Mikhayla Bakrie di Bali.

Artis yang satu ini memang dikenal mempunyai badan tinggi semampai idaman banyak perempuan. Meski dirinya sudah punya tiga anak, tetapi tubuhnya sangat terjaga dan Nia pun terlihat semakin cantik.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Dia pun kerap memamerkan body goals-nya ini di akun media sosial miliknya. Baru-baru ini, Nia sempat membagikan sebuah foto ketika dia sedang asyik berjemur di bawah terik matahari. Unggahannya ini pun langsung ramai komentar netizen.

Dalam foto tersebut, Nia terlihat membelakangi kamera dan tengah duduk santai berjemur sambil menikmati pemandangan yang indah. Dia tampak mengenakan bikini berwarna cerah dengan rambut yang tergerai ke belakang.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Fotonya dengan pakaian terbuka ini pun langsung jadi sorotan dan dibanjiri komentar netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam unggahan tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@nada.hlw: Wow mba niaaaa.

@dylandevita_: Tattoo nya.

@ramadhan.isty: Salfok sama warna kaki.

@gifanny_putri: Tato nya bagus euyyyy.

@teguh_alex_76: Lo ada tatto nya?? Baru tau.. kerenn.

Melihat foto tersebut, beberapa netizen pun dibikin salfok dengan tato yang ada di punggung Nia Ramadhani. Selebriti cantik yang satu ini memang mempunyai sebuah tato di bagian punggungnya yang berbentuk sayap. Kalau kamu udah tahu apa baru tahu juga nih kalau Nia punya tato?

Beri Komentar