Lucinta Luna Bikin Video Baku Hantam, Netizen: Jantannya Keliatan!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Juli 2021 08:27
Lucinta Luna Bikin Video Baku Hantam, Netizen: Jantannya Keliatan!
Baku hantam? Nggak sakit apa ya.

Nama Lucinta Luna seolah selalu membawa kabar yang penuh dengan kontroversi. Walau sempat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, kini dirinya kembali aksis dengan penampilan yang lebih fresh dan siap menghibur para fans.

Ya, Diazens tentunya sudah tahu dong beberapa konroversi yang dibuat oleh Lucinta Luna. Salah satunya adalah perseteruannya dengan Barbie Kumalasari bahkan sampai mau baku hantam dengan kala hadir di konten Boy William, lho.

1 dari 3 halaman

Di awal kemunculannya, Lucinta Luna membantah bahwa ia seorang transgender. Ia tak segan mengakui dengan lantang bahwa dirinya adalah perempuan tulen. Kini, setelah menghadapi banyak liku dan nyinyiran, Luna seolah kebal dan tak peduli dengan anggapan jelek orang lain.

Ia lebih fokus dengan kehidupannya juga kembali menghibur masyarakat dengan gaya candanya yang lucu. Tak heran, banyak pula warganet yang emngaku lebh suka dengan gaya dan aksi Lucinta Luna yang sekarang ini.

2 dari 3 halaman

Seperti halnya dengan gaya Lucinta ini. Dalam unggahan Reels instagram terbarunya, sosok yang juga pernah mengaku hamil dengan pacar bulenya in kembali bikin salfok warganet.

Bagaimana tidak, dengan kreatifnya ia membuat video ala baku hantam dengan editing yang ciamik.

      View this post on Instagram      

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

"geluttt yukkk" tulis Lucinta Luna sebagai keterangan capton.

Terlihat Lucinta adu pukul dengan dirinya sendiri. Dengan model rambut yang berbeda, Lucinta menjejerkan video dirinya yang berbeda dengan aksi saling pukul. Lucinta juga selalu terlihat tampak cantik.

3 dari 3 halaman

Melihat video tersebut, banyak yang memberikan komentar padanya. Tak sedikiit yang malah suka dengan sosok Lucinta Luna kini.

" Lebih suka lucinta Luna versi sekarang dari pada baru ngartis dulu" pujii @eka_basterman26.

Selaij tuu, ada pula yang blang bahwa jiwa jantannya malah kelihatan. Wadudu...

" Jantan nya keliatan njirrr????????????" komen @shhelmasugianto.

Hem, kalau menurut Diazens gimana nih? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar