Lowongan Anya Geraldine Ternyata Cuma Iklan, Netizen Dibuat Kecewa

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 8 Juni 2021 17:53
Lowongan Anya Geraldine Ternyata Cuma Iklan, Netizen Dibuat Kecewa
Kelanjutan dari lowongan partner olahraga yang dibuka oleh Anya Geraldine.

Selebgram Anya Geraldine baru-baru ini viral setelah ia membuka lowongan pekerjaan untuk mencari seorang partner support olahraga. Seperti kita tahu, Anya adalah sosok yang terkenal dengan aktivitas fisik yang biasa diabadikan lewat berbagai unggahan.

Belakangan, diketahui bahwa pencarian partner olahraga tersebut bukanlah lowongan sungguhan, melainkan bagian dari promosi sebuah brand semprotan pereda nyeri otot.

"Thank you banget buat kalian yang udah effort respon lowongan dari aku, sekarang aku udah nemuin partner yang sesuai keinginanku, Salonpas Jet Spray," tulis Anya Geraldine dalam caption unggahan Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ag?? (@anyageraldine)

1 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Terungkapnya strategi iklan Anya Geraldine itu sontak mengundang berbagai respon dari warganet. Sebagian besar mengaku kecewa dengan apa yang sudah dilakukan oleh Anya.

" Udah antusias bikin CV, dia malah ngiklan," tulis @rayhnmhfz.

Beberapa akun centang biru milik figur-figur publik pun tak ketinggalan menuangkan perasaan di kolom komentar Anya Geraldine, salah satunya adalah komika Mo Sidik.

" Gue udah nyebarin dan rekomendasiin ke beberapa teman personal trainer yang sedang SANGAT MEMBUTUHKAN PEKERJAAN. Please lah kalo mau iklan-iklanan dan tidak serius beneran buka lowongan dikasih tagar #spons atau #iklan biar nggak buang-buang waktu orang dan nggak bikin orang serius berekspektasi," ungkap Mo Sidik.

2 dari 2 halaman

Lowongan Pekerjaan Anya Geraldine

Sebelumnya, Anya Geraldine mengunggah sebuah lowongan partner support olahraga dengan isi yang sangat detil, mulai dari tanggung jawab yang harus dilakukan sampai persyaratan.

"Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya Geraldine.

      View this post on Instagram

A post shared by ag?? (@anyageraldine)

Unggahan tersebut terlihat sederhana tanpa memunculkan grafis-grafis yang identik dengan brand tertentu sehingga banyak pihak menyangkannya sebagai lowongan serius. Wajar jika banyak warganet yang kecewa dengan kenyataan bahwa hal tersebut hanyalah bagian dari strategi iklan semata.

Beri Komentar