Livy Renata Belikan Mamanya Mobil Baru Hasil dari Sumbangan Netizen

Reporter : Yoyok
Minggu, 24 Maret 2024 21:35
Livy Renata Belikan Mamanya Mobil Baru Hasil dari Sumbangan Netizen
Livy menggunakan platform Trakteer untuk mengumpulkan sumbangan dari netizen.

Nama Livy Renata memang sudah tidak sering terdengar seperti dulu. Sejak menunjukkan kepolosannya, banyak orang yang auto ngefans dengan gadis berusia 21 tahun tersebut.

Namun, baru-baru ini Livy kembali menyita perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan Livy Renata baru saja membelikan mobil baru untuk sang ibunda, Susana Rahardjo.

Tentu saja perbuatan Livy Renata sangat membanggakan dirinya maupun sang mama. Namun, netizen menyorot aksi Livy Renata yang menggunakan sumbangan netizen untuk membeli hadiah mobil tersebut.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Susana Rahardjo membagikan momen di Instagram tentang Livy yang baru saja membelikannya mobil baru sebagai hadiah ulang tahun.

Suana Rahardjo © Diadona

" Thank you anakku @livyrenata.. Proud of you ❤️" tulis Susana Rahardjo dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Ternyata, diketahui bahwa Livy Renata sempat meminta sumbangan dari netizen untuk membelikan mamanya mobil baru. Livy Renata meminta sumbangan dari netizen lewat platform Trakteer.

Livy Renata Trakteer © Diadona

Trakteer merupakan platform di mana kamu bisa menjual konten foto atau video, atau hanya galang dana dari netizen secara sukarela. Akun di atas ternyata memang benar milik Livy Renata.

3 dari 4 halaman

Aksi Livy Renata tersebut memancing komentar dari banyak netizen di media sosial X. Tidak sedikit yang heran mengapa ada yang mau nyumbang untuk orang kaya seperti Livy Renata.

" Kok bisa sih nyumbang buat orang kaya? Benefitnya apa?" ucap salah satu netizen.

" Orang miskin supportive banget ke orang kaya" komentar salah satu netizen.

" Orang miskin suportif banget ke orang kaya. Padahal yg nyumbang, pesen gofood ongkirnya 20rb aja ngeluh mahal," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar