Link dan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta 2024, Tips Anti Ketinggalan

Reporter : Aditia
Selasa, 31 Oktober 2023 09:58
Link dan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta 2024, Tips Anti Ketinggalan
Jangan sampai kalah war tiket, ini dia tips dan langkahnya!

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran bawa kabar berita gembira bagi penggemarnya di Indonesia karena bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 3 Maret 2024 mendatang.

Konsernya kali ini diberi tajuk yang unik, yaitu "+ – = ÷ x", yang merupakan tur Asia dan Eropa bagi pelantun 'Perfect' tersebut. Penggemar pun buru-buru untuk bersiap war tiket alias rebutan membeli presale tiket konser Ed Sheeran mendatang.

Tiket Ed Sheeran Jakarta sendiri diketahui terbagi menjadi beberapa kategori dengan harga yang berbeda. Nah, buat kamu yang tengah ancang-ancang memburu tiketnya, berikut cara dan tipsnya.

1 dari 3 halaman

Cara Membeli Tiket Konser Ed Sheeran

Konser Ed Sheeran Jakarta © Diadona

Penjualan tiket hanya dapat dibeli secara online atau daring melalui laman resmi edsheeraninjakarta.com. Nah, dengan ini kamu harus lebih hati-hati jika membeli tiket di situs atau tempat yang tidak resmi ya.

Berikut adalah penjualan tiket yang terbagi menjadi dua tahap, yaitu presale dan umum.

- Pra-penjualan khusus nasabah Bank UOB: Tanggal 30 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB – 1 November 2023 pukul 09.59 WIB.

- Penjualan umum: Tanggal 2 November 2023, pukul 10.00 WIB.

 

Untuk bisa membeli tiket konser Ed Sheeran, kamu bisa melakukan berbagai langkah-langkah di bawah ini:


1. Penjualan tiket konser Ed Sheeran kategori umum dimulai pada 2 November 2023, pukul 10.00 WIB.

2. Siapkan pembayarannya dengan kartu kredit/kartu debit atau virtual account.

3. Buka situs www.edsheeraninjakarta.com.

4. Buka Tickets.

5. Buka General On-sale.

6. Lalu kamu akan diarahkan ke tampilan waiting room.

7. Pilih kategori tiket yang kamu mau.

8. Ketentuan: 1 transaksi maksimal bisa membeli 6 tiket, 1 transaksi terbatas untuk 1 kategori tiket, 1 email dan 1 nomor telepon terbatas untuk 1 transaksi.

9. Setelah membaca Terms and Condition, lalu klik Agree.

10. Isi formulir data diri dengan benar. Kamu diberi waktu 5 menit saja untuk mengisi dengan detail. Pastikan data seperti nomor ID, email dan nomor telepon diisi dengan benar.

2 dari 3 halaman

11. Pilih metode pembayaran yang tersedia dan yang kamu punya.

12. Batas waktu pembayaran adalah 10 menit untuk kartu debit/kartu kredit dan 15 menit untuk virtual account. Kamu harus segera membayar sebelum waktu habis dan tiketmu hangus.


13. Setelah pembayaran sukses, konfirmasi tiket dan pdf tiket akan dikirim ke email. Email booking confirmation ini sekaligus menjadi bukti pembayaran dan pembelian tiketmu.

Konser Ed Sheeran Jakarta © Diadona


Harga Tiket per Kategori:

Pink Rp 5.000.000
Purple Rp 3.500.000
Blue Rp 2.500.000
Orange Rp 2.000.000
Yellow Rp 1.500.000
Green Rp 900.000

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Umum

Konser Ed Sheeran Jakarta © Diadona

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan Umum pembelian tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dikutip dari msn.com dan edsheeraninjakarta.com:

 

  • Tiket hanya dapat dibeli melalui edsheeraninjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta.
  • Penjualan tiket dibatasi maksimal 6 per transaksi dalam kategori yang sama. 1 alamat email dan 1 nomor telepon dibatasi 1 transaksi.
  • Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket ke konser Ed Sheeran di Jakarta. Pastikan melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data yang sah dan benar (kartu identitas/KK/KTP/SIM/paspor). Tiket kamu tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.
  • Agar tiket kamu valid, di hari konser, pembeli piket (pemesan utama) akan diminta untuk menyediakan kartu identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/paspor) dan email konfirmasi pesanan.
  • Pembeli tiket (pemesan utama) adalah setiap orang yang melakukan pembelian tiket sesuai dengan syarat dan ketentuan ini. Pemegang tiket adalah setiap orang yang memiliki/menguasai tiket untuk memasuki area acara pada tanggal pelaksanaan acara. 1 tiket berlaku untuk 1 orang pemegang tiket, untuk 1 kali masuk ke area acara.
  • Jika hadir dalam grup, pembeli tiket (pemesan utama) wajib hadir agar semua rombongan dapat memasuki area konser. Semua anggota di dalam satu pesanan wajib memasuki area acara pada waktu yang sama.
  • Dengan membeli tiket Ed Sheeran di Jakarta, kamu telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi secara terbatas untuk keperluan konser kali ini.
  • Konser ini memiliki 6 kategori utama di mana semua kategori merupakan kategori dengan kursi bernomor. Kategori Pink, Purple dan Blue adalah area duduk datar, dan kategori Orange, Yellow dan Green adalah area duduk bertingkat. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan kamu. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, kamu diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan dokter yang sah. Penyelenggara acara hanya menerima surat keterangan dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit.
  • Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.
  • Tiket dijual secara langsung oleh promotor ke konsumen. Tiket apa pun yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang yang melanggar syarat dan ketentuan penjualan tiket akan dibatalkan. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, kamu mengkonfirmasi bahwa kamu adalah konsumen.
  • Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan pemegang tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak pembeli tiket untuk masuk ke area acara.
  • Tiket kamu LANGSUNG MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL. Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online (seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll, dll), tidak berlaku untuk tiket masuk. Penjualan kembali tiket menjadikannya tidak sah dan dapat menyebabkan penolakan masuk.
  • Semua penjualan tiket adalah final. Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali.
  • Tiket kamu adalah tiket digital yang akan dikirimkan 7 hari sebelum hari konser ke aplikasi vendor tiket yang harus unduh di telepon genggam kamu.
  • Jika terjadi pembatalan konser, maka tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan penyelenggara. Pengembalian harga tiket tidak termasuk biaya platform, biaya lainnya dan biaya pribadi pembeli tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).
  • Pemegang tiket memberikan hak kepada penyelenggara acara dan para sponsor untuk melakukan rekaman video dan gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari Pemegang Tiket.
  • Anak-anak di bawah usia 14 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia 18 tahun atau lebih. Anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan masuk ke area acara.
  • Setiap pemegang tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Para sponsor/band/penyelenggara/manajemen tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada pemegang tiket selama atau di dalam acara tersebut.
  • Tiket kamu merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan, sepanjang waktu, tetap menjadi milik promotor.
  • Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara.
  • Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada cara melakukan pemalsuan atau menggandakan tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Penyelenggara sebagaimana dalam syarat dan ketentuan ini.
  • Cek akun Instagram @pkentertainment.id dan @soundrhythm secara berkala untuk informasi lebih lanjut seputar konser Ed Sheeran di Jakarta.
  • Dengan membeli tiket untuk ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta, maka pembeli dan pemegang tiket setuju untuk menaati setiap dan seluruh syarat dan ketentuan acara yang ditetapkan serta berlaku dari waktu ke waktu.

 

Pembeli tiket disarankan untuk membaca Syarat dan Ketentuan Umum dengan cermat sebelum melakukan pembelian. Tetap teliti dan cekatan, selamat berperang tiket para Sheerios!

 

Beri Komentar