Ayu Ting Ting Bakal Menikah dengan Lettu Fardhana pada November 2024

Reporter : Kurnia
Jumat, 5 April 2024 09:28
Ayu Ting Ting Bakal Menikah dengan Lettu Fardhana pada November 2024
Tanggal pernikahannya masih dirahasiakan

Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga Ayu Ting Ting dan bakal calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. Setelah cukup lama bungkam, belum lama ini beredar soal kabar acara pernikahan keduanya.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana disebut-sebut bakal digelar pada bulan November tahun 2024 ini. Bukan sekedar kabar burung, berita bahagia itu bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh Rakaya, ibu dari Muhammad Fardhana.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangannya, Rakaya ungkap beberapa informasi terkait rencana pernikahan putranya dengan Ayu Ting Ting. Termasuk soal waktu rencana pernikahan anaknya hingga lokasi yang akan mereka gunakan.

“ Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” kata  Rakaya, ibunda Lettu Muhammad Fardhana yang dilansir dari kanal YouTube CumiCumi pada Jumat, (5/4/2024).

Rakaya juga ungkap bakal membagikan kabar bahagia tersebut karena prosesi pernikahan yang akan digelar akan berlangsung secara meriah.

" Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta, InsyaAllah pestanya meriah lah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok,” sambungnya.

2 dari 4 halaman

Terbongkar Chat Jaman PDKT Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bikin Baper! © Diadona© MEN

Kendati demikian, Rakaya juga memberikan kabar lain soal perizinan yang harus dilakukan oleh Dhana dan Ayu sebagai prajurit negera. Diketahui, Fardhana hingga detik ini masih berusaha untuk mendapatkan izin menikah.

”Mudah-mudahan InsyaAllah, mudah-mudahan Allah permudah semua jalannya, penginnya sih cepet-cepet,” beber Rakaya.

Perizinan yang harus dilakukan Dhana juga masih terkendala oleh tugas yang ia emban karena saat ini ia harus bertugas di Papua.

“ Iya betul (izin susah). Kita sih penginnya secepatnya, cuman pengurusan perizinannya belum bisa dulu kan lagi satgas,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Untuk lebih detail dan lanjutnya, calon mertua Ayu Ting Ting itu masih bungkam. Yang jelas, Ayu dan Dhana ingin segera mengsahkan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

Diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sempat melangsungkan prosesi lamaran yang digelar secara terutup di Bogor, Jawa Barat. Namun momen pertunangan keduanya begitu cepat bocor ke publik hingga beberapa hari setelahnya Ayu dan Dhana kompak membenarkan kabar bahagia tersebut.

 Ayu Ting Ting dan Dhana diinformasikan menjalin hubungan asmara yang cukup singkat. Pasalnya, awal pertemuan keduanya terjadi pada Januari 2024 hingga beberapa bulan kemudian keduanya memutuskan untuk bertunangan dan bakal menikah pada tahun yang sama.

Well, kapan pun itu semoga pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana diberikan kemudahan dan bisa segera dilangsungkan ya, Diazens!

Beri Komentar