Lesti Kejora Terkena Pelecehan Seksual, Ini Reaksi Rizky Billar

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 23 November 2020 14:17
Lesti Kejora Terkena Pelecehan Seksual, Ini Reaksi Rizky Billar
Mendengar cerita pelecehan seksual yang pernah dialami, Rizky khawatirkan keamanan Lesti.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora mengungkapkan fakta mengejutkan. Pedangdut muda ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika manggung di sebuah daerah.

"Begitu turun dari panggung, dia nyeleneh lah. Jadi bener-bener bikin dedek yang.. (memberikan gerakan merinding)" jelas Lesti yang dilansir dari channel Youtube Basuki Surodjo.

1 dari 2 halaman

Reaksi Rizky Billar

Terlihat Serasi, Ini 10 Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Pakai Baju Couple © Diadona

Mendengar pengakuan Lesty tersebut sontak membuat Rizky billar terlihat khawatir. Billar pun berharap agar kedepannya lebih banyak yang menjaga Lesty ketika bekerja.

" Dedek sempet cerita, ya memang untuk pelecehan seksual agak sedikit susah sih kita ngilangin hal-hal seperti itu. Cuma saya meyayangkan sekali sih orang-orang seperti itu dan saya ingetin dedek lain kali lebih banyak ngejagain," ujar Rizky Billar pada tim Insert.

2 dari 2 halaman

Khawatirkan Lesti

10 Tanda yang Bikin Netizen Yakin Rizky Billar dan Lesti Kejora Punya Hubungan Khusus © Diadona

Khawatir namun tak bisa terus bersama Lesti 24 jam, Rizky pun hanya mengingatkan Lesty untuk tetap selalu menjaga diri dan agar ditemani sanak keluarga.

" Saya nggak dong bisa 24 jam bareng sama dia, harus dari orangnya langsung nge-protect dirinya sendiri, tapi kalau saya saat itu ada, ya (saya jagain)," terangnya.

Hingga kini kedekatan keduanya masih terus terlihat. Kabar rencana pernikahan keduanya pun santar terdengar. Melihat Lesti yang pernah mengalami pelecehan membuat Rizky khawatir, apakah ini pertanda ia akan segera halal-kan Lesti Kejora? Kita tunggu saja ya, guys.

Beri Komentar