Lesti Kejora Akhirnya Bagikan Potret Sang Anak di Media Sosial

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 2 Januari 2022 16:56
Lesti Kejora Akhirnya Bagikan Potret Sang Anak di Media Sosial
Lesti Kejora unggah foto sang buah hati.

Sejak melahirkan, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar memang tidak menunjukkan identitas anak mereka. Mulai dari wajah, nama, hingga jenis kelamin yang masih dirahasiakan. Meski begitu, Billar pernah mengunggah jari mungil anaknya yang digenggam olehnya.

Sedangkan Lesti memilih tidak mempublikasi anaknya sama sekali. Ia pun digoda sang suami, karena tak pernah unggah foto anaknya. Karena hal itu, Lesti akhirnya bagikan potret sang buah hati.

1 dari 4 halaman

Digodain Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Rizky sudah pernah mengunggah potret anaknya meski hanya sebatas jari mungil. Hal itu membuat Rizky ingin menggoda sang istri.

" Guys, tolong DM dia supaya untuk posting foto bayi. Masa sampe sekarang nggak pernah nge-post. Minimal kaki, jempol, keliking. Suruh dia posting," ucap Billar melalui Instagram Story miliknya (31/12) melansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 4 halaman

Lesti Unggah Foto Anaknya

Lesti Unggah Foto Anaknya © Diadona

Tidak lama setelah itu, tepatnya di awal tahun kemarin, 1 Januari 2022 Lesti mengunggah potret anak sulungnya berupa jari mungil. Ia juga menuliskan pesan manis sebagai caption foto tersebut.

" Nak kamu benar2 penerang dan semangat baru bunda," tulisnya yang dibubuhi emoji hati.

3 dari 4 halaman

Respon Manis Netizen

Lesti Kejora, Rizky Billar dan Baby L © Diadona

Tentu saja hal ini disambut hangat dengan netizen maupun teman-teman selebriti lainnya yang memanggil dengan sapaan Baby L.

" Barakallah ka lesty, semoga baby L sehat2," tulis Defri Juliant LIDA.

" Masya Allah... Selamat Tahun Baru Bunda @lestykejora dan Baby L. Semoga di Tahun Yang Baru Dilancarkan Rejeki dan Keberkahan, Apalagi dengan Hadirnya Baby L. Semakin Lengkap Kebahagiaan nya," tulis Fitri Carlina penuh emoji hati di kolom komentar.

Beri Komentar