Putri Hotman Paris Diterima Jadi Pengacara Luar Negeri, Keren Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 2 Januari 2022 13:35
Putri Hotman Paris Diterima Jadi Pengacara Luar Negeri, Keren Banget!
Mengikuti jejak sang ayah, Felicia diterima menjadi pengacara luar negeri.

Mendengar nama Hotman Paris tentu saja sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai pengacara kondang di dunia hukum maupun entertainment Tanah Air.

Ternyata, kemampuannya sebagai pengacara yang menangani banyak kasus tidak hanya berhenti pada dirinya. Seperti pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, anak Hotman Paris, Felicia Putri Parisienne Hutapea juga menjadi pengacara loh!

1 dari 4 halaman

Putri Hotman Paris Diterima Jadi Pengacara Luar Negeri

Hotman Paris dan Anaknya © Diadona

Kabar bahagia ini disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama keluarganya yang sedang liburan tahun baru di Bali.

Hotman memberi kabar melalui caption unggahan tersebut, bahwa anaknya diterima menjadi pengacara luar negeri. Tampak Hotman yang penuh rasa bangga akan pencapaian anaknya.

2 dari 4 halaman

Hotman Paris dan Keluarganya © Diadona

" Kel Hotman & Kel Ibu Sasa dinner malam tahun baru di Bali! Juga mendoakan agar Felicia dapat izin kerja dari Pemerintah Negara Asing setelah di terima sbg lawyer di Kantor Pengacara Inggris di luar Negri! Putri Batak jadi lawyer di Negara Asing," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Felicia Lulusan Universitas Ternama

Felicia, Anak Hotman Paris © Diadona

Merangkum dari berbagai sumber, Felicia sendiri dikenal lulusan universitas dunia ternama, yaitu Harvard Boston USA yang mana juga tempat Obama bersekolah. Hotman pernah mengungkapkan kalau ia bangga kepada anak-anaknya, apalagi ia sendiri berasal dari kampung.

" Bukan uang tapi kebanggaan saat kita nyata mampu bersaing dan berprestasi di tingkat dunia. Putri dari seorang laki yang laki itu saat kecil Sekolah Rakyat (SD) di Laguboti Danau Toba tiap pagi oleskan minyak goreng ke paha dan kaki agar nampak manis!," tulis Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Dapat Banyak Pujian

Tentu saja, pencapaian Felicia ini juga banjir pujian atas bentuk apresiasi dari netizen.

" Amin sukses selalu Felecia," tulis akun agenlicairenekumang.

" Tambah sukses ya dear Felicia..." komentar akun kekasihsihombing.

" Buah jatuh gak jauh dari pohonnya... Kepintara Felicia turun dari ayah ibunya... Sukses terus, keluarga bahagia. Aamiin," imbuh akun memei_______ di kolom komentar.

Wah, selamat ya buat Felicia dan semoga lancar karirnya!

Beri Komentar