Lelah Menduda, Bang Tigor Resmi Nikahi Wanita yang 24 Tahun Lebih Muda

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 3 Agustus 2021 19:39
Lelah Menduda, Bang Tigor Resmi Nikahi Wanita yang 24 Tahun Lebih Muda
Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok komedian, Bang Tigor. Baru-baru ini ia dikabarkan telah melepas status menduda dengan menikahi seorang wanita yang memiliki jarak umur 24 tahun darinya. Sosok wanita tersebut bernama Aisyah, wanita beruntung tersebut, dikabarkan memiliki profesi sebagai seorang pengusaha.

"Duh pakai ditanya . Umur saya kan sekarang sudah kepala 50 dan dia 28 tahun, bedanya lumayan, Ya saya berdoa aja bapaknya bisa sehat terus. Yang penting niat kita baik, biar besar bisa urusin ibunya atau istri saya. Ada sejarahnya lah," Ujar Bang Tigor.

1 dari 3 halaman

Dikabarkan bahwa Bang tigor meminang Aisyah Sa'diah pada awal tahun 2020 lalu tepatnya bulan Maret. Meski begitu, keduanya dikabarkan masih belum memiliki anak dan sudah memeriksakan kandungan bahwa keduanya masih sama-sama subur.

" Ke dokter ada bagus. Cuma keburu PPKM. Ya kita programnya natural saja. Banyak makan toge, protein, dan lain-lain. Tapi emang belum dapat dan dikasih," kata pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu.

 

2 dari 3 halaman

Bang Tigor mengaku sangat berharap bisa memiliki anak kembar. Tak tanggung-tanggung, ia ingin tiga sekaligus.

" Saya pengennya kalau dapet anak kembar tiga, Jebol dong. Jangan banyak-banyak, dua,"

jawab Aisyah Sa'diah.

Melihat usianya yang tak lagi muda, tentu saja Bang Tigor ingin segera memiliki keturunan.

" Ya semoga dapat momongan. Karena saya pengen cepat punya anak biar ada yang ngurusin dia, nanti kalau anak saya sudah gede biar ada yang urus bapaknya. Mudah-udahan saja ya, kita program lagi usaha keras," lanjut Bang Tigor.

Beri Komentar