Lee Sun Kyun Bintang Film Parasite Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Oktober 2023 11:45
Lee Sun Kyun Bintang Film Parasite Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Lee Sun Kyun dikabarkan mengonsumsi ganja.

Dunia entertainment Korea Selatan memang terlihat begitu gemerlapan. Dunia showbiz di sana memang dipenuhi dengan bintang-bintang berparas memesona.

Namun, dibalik gemerlapnya entertainment Korsel, tentu saja ada sisi gelapnya. Sisi galepa tersebut salah satunya adalah narkoba.

Tidak sedikit selebriti Korea Selatan yang tersandung kasus narkoba. Yamh terbaru adalah bintang film Parasite, Lee Sun Kyun.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Yonhap News, aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun kini resmi menjadi tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sebelumnya, Lee Sun Kyun sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Statusnya pun resmi dinaikkan menjadi tersangka pada Senin (23/10/2023) kemarin.

Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengatakan kalau aktor dari film Parasite tersebut dikenakan tuduhan menggunaan narkoba. Lee Sun Kyun diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Lee Sun Kyun © Diadona

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, polisi telah menyelidiki delapan orang termasuk Lee Sun Kyun. Delapan orang tersebut di antaranya adalah generasi ketiga keluarga konlomerat hingga calon selebriti. Semua diduga telah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Tidak hanya sekali, delapan orang tersebut diduga telah memakai narkoba berkali-kali. Polisi pun memberitahu lokasinya yaitu di rumah atau klub malam mewah di distrik Gangnam.

3 dari 5 halaman

Info Lee Sun Kyun yang kedapatan memakai narkoba didapat dari penyelidikan polisi di klum malam mewah di Gangnam tersebut bulan lalu. Pihak polisi juga akan berencana memanggil Lee Sun Kyun dalam beberapa hari mendatang untuk menjalani interogasi.

Kuasa hukum Lee Sun Kyun mengatakan kalau kliennya tidak mengenal secara pribadi anak konlomerat maupun calon selebriti yang diduga mengonsumsi narkoba bersamanya. Ketika ditanya apakah sang aktor menggunakan narkoba, kuasa hukum Lee Sun Kyun tidak bisa membeberkan secara detail dan jelas. Yang jelas, kuasa hukum aktor berusia 48 tahun tersebut memastikan kalau kliennya akan bekerja sama dalam penyelidikan kepolisian.

4 dari 5 halaman

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Lee Sun Kyun mengumumkan kalau dirinya mundur dari projek drakor terbarunya yang berjudul No Way Out.

" Segera setelah insiden buruk menimpa aktor Lee Sun Kyun pada pekan lalu, [Lee Sun Kyun] menyatakan niatnya untuk mundur, karena ia memerlukan banyak waktu untuk menghadapi situasi tersebut,” begitu isi pernyataan dari pihak drakor No Way Out.

Beri Komentar