Lee Suji Eks The Ark dan UNI.T Umumkan Bakal Menikah Oktober 2023

Reporter : Arifina
Kamis, 7 September 2023 15:47
Lee Suji Eks The Ark dan UNI.T Umumkan Bakal Menikah Oktober 2023
Semoga lancar ya acaranya!

Mantan idol Kpop The Ark dan UNI.T Lee Suji membawa kabar bahagia bagi penggemarnya. Lee Suji menguymumkan bakal segera menikah dengan sang kekasih pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Pengumuman kabar pernikahan Lee Suji tersebut disampaikan melalui postingan tulisan di Instagramnya @1998_suji_ya.

1 dari 7 halaman

Lee Suji umumkan pernikahan © Diadona

Dalam postingan tersbeut, Lee Suji menyapa penggmar dan menyampaikan sosok kekasih yang akan menikahinya.

" Musim baru, musim gugur, yang merupakan musim favoritku semakin dekat. Saya ingin tahu bagaimana kabar kalian semua," tulis Lee Suji di Instagram dikutip dari Soompi.

2 dari 7 halaman

Lee Suji mengungkapkan dua tahun ke belakang ini adalah mas-masa istimewa yang sudah ia jalani. Dia juga merasakan kebahagian penuh dalam menjalani hidupnya.

" Tahun lalu dan tahun ini merupakan saat-saat yang sangat istimewa dan menakjubkan bagi saya. Meskipun saya tidak bisa membagikan semuanya melalui Instagram, waktu saya dipenuhi dengan banyak tawa dan air mata, dan ini merupakan masa pemulihan bagi saya. Ini juga merupakan saat yang diberkati ketika saya menerima lebih dari apa yang telah saya lepaskan," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by 이수지 (@1998_suji_ya)

 

4 dari 7 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Lee Suji mengumumkan akan menikah pada bulan Oktober dengan calon suaminya. Ia menyampaikan, sosok suaminya adalah pria yang lembut dan hangat.

Pernikahan ini juga merupakan salah satu impian terbesar Lee Suji dalam hidup.

" Saya akan menikah bulan Oktober ini dengan seseorang yang sangat mencintai saya. Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin menikah dengan seseorang seperti ayah saya, dan calon suami saya adalah seseorang yang mewujudkan kelembutan dan kehangatan ayah saya," tulis Lee Suji.

5 dari 7 halaman

Lee Suji umumkan pernikahan © Diadona

Lebih lanjut, Lee Suji mengungkapkan, kekasihnya selalu menunjukkan cinta yang besar padanya. Atas perhatian sang kekasih itulah Lee Suji siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Sang kekasih dikatkannya selalu selalu mengutamakan kepentingan Lee Suji terlebih dahulu sebelum dirinya sendiri. Bersama sang kekasih pula, mereka saling menemukan kebahagiaan dalam hal terkecil dalam hidup.

6 dari 7 halaman

Dalam suratnya tersebut, Lee Suji menyatkan jika sang kekasih telah mengubah hidupnya menjadi genre komedi romantis setiap harinya. Hal itu sangat bermakna bagi Lee Suji yang sangat menyukai film.

Ia berharap, hubungan mereka berdua dapat saling melengkapi satu sama lain.

Meski sempat merasa gugup saat mengumumkan pernikahannya, Lee Suji tetap yakin penggemar ikut bahagia dengan rencana pernikahannya ini.

7 dari 7 halaman

Lee Suji umumkan pernikahan © Diadona

Lee Suji mengaku sangat menantikan babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri. Ia pun meminta restu dari para penggemar untuk kebahagiaan kedua mempelai.

" Jadi meski aku memegang penaku dengan gugup, karena mengejutkan orang-orang dengan berita mendadak ini, aku menuliskan perasaanku dengan bahagia, karena aku tahu bahwa orang-orang ini adalah orang-orang yang mencintai setiap bagian dari diriku lebih dari siapa pun, sebagaimana mereka bersama denganku," ungkapnya.

" Terima kasih karena selalu mendukung dan menyemangati setiap momen dalam hidupku sebagai seoranh Lee Suji, bukan hanya penyanyi atau aktor Lee Suji," tutupnya.

Beri Komentar