Lee Seung Gi Dicari Banyak Orang Setelah Virus Corona Masuk ke Korea

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Januari 2020 17:21
Lee Seung Gi Dicari Banyak Orang Setelah Virus Corona Masuk ke Korea
Aktor tersebut selalu saja berdekatan dengan musibah.

Virus corona sedang mengancam dunia. Virus yang berasal dari Wuhan, Cina, tersebut kini sudah sampai di beberapa negara lain.

Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang terdapat empat orang positif terkena virus corona. Empat orang pasien tersebut juga sudah dirawat secara intensif.

Tiba-tiba saja di tengah kepanikan tersebut, muncullah nama Lee Seung Gi.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Koreaboo, banyak postingan di sosial media serta forum Internet yang bertanya-tanya soal Lee Seung Gi. Mereka mempertanyakan keberadaan aktor tersebut setelah mendengar kalau virus corona sudah sampai di Korea Selatan.

Hal-hal tersebut terkait dengan keberuntungan Lee Seung Gi terkait dengan bencana. Lee Seung Gi selalu saja beruntung tidak berada di kolasi yang sedang terjadi bencana, padahal seharusnya aktor tersebut berada di sana.

2 dari 3 halaman

Pada tahun 2011 silam, Lee Seung Gi dijadwalkan berangkat ke Jepang untuk promosi drama. Tetapi, Lee Seung Gi batal berangkat karena jadwal yang bentrok. Ternyata, saat itu Jepang mengalami gempa bumi yang dahsyat.

Tahun 2012 juga Lee Seung Gi berhasil menghindari badai Bolaven yang menerjang Korea Selatan. Diketahui, Le Seung Gi sebelum badai tersebut datang, dia sudah terbang ke negara lain.

3 dari 3 halaman

Maka dari itu banyak orang penasaran dimana lokasi Lee Seung Gi berada sekarang, apakah masih di Korea atau tidak.

Walaupun begitu, dimanapun Lee Seung Gi berada, semoga saja diberikan keselamatan akan virus corona tersebut.

Beri Komentar